BERITA TERBARU
Selasa, 14 Mar 2017 07:20 WIB

iPhone 8 Bisa Dihargai Sampai USD 1.000

Yudhianto - detikInet
Foto: idropnews Foto: idropnews
Jakarta - Fans Apple yang sudah menanti-nanti iPhone 8 baiknya siapkan kocek lumayan besar bila ingin memiliki. Pasalnya iPhone 8 kabarnya bakal dibanderol lumayan mahal, bahkan untuk penggilanya sekalipun.

iPhone 8 sendiri bisa jadi perangkat spesial untuk Apple. Pasalnya tahun ini iPhone resmi menginjak usia yang ke-10 tahun. Sehingga sejumlah inovasi disebut-sebut akan dihadirkan Apple di iPhone 8. Salah satu yang cukup mencolok adalah penggunaan layar OLED yang bakal pertama kali hadir di ponsel bikinan Apple tersebut.

Tapi kalau benar informasi ini terbukti, fans Apple yang ingin segera memiliki sepertinya harus siap-siap berebut. Pasalnya iPhone 8 mungkin akan dibuat terbatas, setidaknya di awal peluncurannya. Karena alasan inilah maka Apple disebut pede membanderol iPhone 8 senilai USD 1000.

Di sisi lain, Apple juga ingin melekatkan image premium di iPhone 8 dengan banderol tersebut.


"Apple kemungkinan akan menetapkan iPhone 8 (layar) OLED (dengan) harga setinggi mungkin, (Tapi) dalam jumlah terbatas sesuai jatah yang mereka dapatkan dari Samsung Display," kata pakar teknologi layar Raymond Soneira, Presiden DisplayMate Technologies.

Tak sampai di situ, harganya yang lumayan mahal juga memunculkan spekulasi kalau iPhone 8 mungkin akan diberikan gelar spesial oleh Apple. Jadi kalau sekarang ada 'Apple Watch Edition', maka seperti detikINET kutip dari Forbes, Selasa (14/3/2017), terbuka kemungkinan bakal ada kehadiran 'iPhone Edition'.

Sebagai informasi, sebagai varian premium Apple Watch Edition memang dibanderol cukup mahal. Apple membanderol smartwatch itu dengan banderol mencapai USD 1.249.

Selain itu iPhone 8 tak akan sendirian kalau jadi diluncurkan. Di bawahnya konon bakal ada iPhone 7s dan iPhone 7s Plus sebagai varian di bawahnya. Perbedaan antara iPhone 8 dan seri iPhone 7s terletak di teknologi layarnya yang OLED dibanding LCD.

(yud/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Sabtu, 25 Mar 2017 19:19 WIB
    Alasan umum masyarakat memilih menggunakan ojek online adalah tarif yang terbilang cukup murah. Lantas, bagaimana Organda menyikapinya?
  • Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Sabtu, 25 Mar 2017 16:46 WIB
    Selain dipakai untuk mengirim dan menerima pesan instan melalui akun Google Talk, aplikasi Hangouts tadinya juga bisa dipakai untuk menerima pesan SMS.
  • Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Sabtu, 25 Mar 2017 14:45 WIB
    Baru bangkit tak menghentikan Nokia menginvasi pasar dunia. Merek asal Finlandia ini disebut bakal hadir di lebih dari seratus negara di dunia.