Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan TTSave

ADVERTISEMENT

Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan TTSave

Sponsored - detikInet
Selasa, 13 Sep 2022 19:07 WIB
Tyumen, Russia - January 21, 2020: TikTok and Facebook application  on screen Apple iPhone XR
Foto: iStock
Jakarta -

Di era teknologi yang semakin canggih seperti saat ini, media sosial kian inovatif dan juga semakin memanjakan masyarakat. Sebut saja YouTube, Facebook, WhatsApp dan yang saat ini sedang booming adalah TikTok.

Saat ini TikTok merupakan media sosial paling disukai orang Indonesia, bahkan seluruh dunia. Tak heran, aplikasi ini pun terus mendapatkan pengguna baru.

Berdasarkan data dari We Are Social, disebutkan bahwa TikTok telah menambahkan kurang lebih 650 ribu pengguna baru setiap hari selama 3 bulan terakhir ini, dan ini hampir setara dengan hampir 8 pengguna baru di setiap detik.

Banyak sekali video yang dibagikan di TikTok yang disukai oleh pengguna dan mereka kemudian memposting ulang video tersebut. Mungkin menjadi kendala adalah bagaimana cara untuk download video TikTok tanpa watermark yang nantinya akan mempermudah kita untuk melakukan reupload video dari TikTok tersebut.

Tentu Anda pernah melihat, beberapa akun yang terkenal yang melakukan posting ulang video TikTok dengan tanpa watermark. Mau tahu? Nah berikut adalah cara sederhana dan mudah untuk download video TikTok tanpa watermark dengan menggunakan aplikasi ttsave.app/id.

Langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Anda harus buka aplikasi TikTok;

2. Kemudian cari video yang ingin didownload;

3. Lalu klik tombol 'Share' atau ikon tanda panah, lalu klik 'Copy Link';

4. Langkah selanjutnya adalah Masuk ke browser dan kunjungi situs https://ttsave.app/id/

5. Kemudian Paste link video TikTok yang akan didownload ke kolom yang tersedia dan klik ikon download;

6. Lalu pilih yang ingin Anda download.

Perlu diketahui, situs ini tidak hanya memungkinkan untuk download video TikTok tanpa watermark saja. Namun juga dapat dimanfaatkan untuk men-download video TikTok dengan watermark.

Download audionya saja dengan format MP3 serta download profile picture dan download cover ataupun thumbnail saja.

Disclaimer: Artikel ini bukan merupakan ajakan atau rekomendasi dan hanya sebagai media informasi. Pastikan untuk melakukan riset yang mendalam dan pahami risiko dalam melakukan mendownload video TikTok.

(Content Promotion/TTSave)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT