Cara Nonton Spy x Family, Bukan dari Anoboy dan Samehadaku

ADVERTISEMENT

Cara Nonton Spy x Family, Bukan dari Anoboy dan Samehadaku

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 24 Agu 2022 21:42 WIB
Cara Nonton Spy x Family, Bukan dari Anoboy dan Samehadaku
Cara Nonton Spy x Family, Bukan dari Anoboy dan Samehadaku (Foto: Twitter Spy x Family)
Jakarta -

Bagi para panikmat anime, pasti sudah tidak asing lagi dengan serial manga Jepang garapan Tatsuya Endo, berjudul Spy x Family. Bisa dikatakan, bahwa film ini menjadi salah satu yang paling populer selama tahun 2022.

Keseruan ceritanya mampu menarik atensi dari para warganet, untuk berbondong-bondong bergunjing di Twitter. Sang kreator sendiri, membawa kisah tentang keluarga palsu yang dibentuk dalam upaya menuntaskan setiap misi dari masing-masing individu.

Kendati begitu, saat ini Spy x Family sudah menyelesaikan season pertamanya. Setidaknya total ada 12 episode bisa dinikmati oleh penggemar.

Untuk season kedua sendiri, diketahui akan mendarat pada bulan Oktober 2022. Nah, sebelum season kedua datang, mungkin detikers bisa menikmati season pertama terlebih dahulu.

Namun bagaimana cara nonton Spy x Family? Berikut langkah-langkah yang bisa kalian lakukan.

Cara Nonton Spy x Family

Pertama-tama perlu diingat, bahwa cara di sini lebih mengarahkan detikers untuk menonton di platform legal. Setidaknya ada dua layanan yang bisa kalian gunakan, seperti Netflix dan Disney Hotstar.

  1. Masuk ke Google Chrome.
  2. Ketikan kata kunci Netflix atau Disney Hotstar di mesin pencarian.
  3. Enter.
  4. Lalu masuk ke halaman utama.
  5. Klik Sign In atau Masuk.
  6. Jika menggunakan Netflix, masukkan email atau nomor telepon, dan password. Jika menggunakan Disney Hotstar, silahkan masukkan nomor telepon kalian.
  7. Setelah itu silahkan ketikan kata kunci Spy X Family di kolom pencarian.
  8. Selesai dan silahkan ditonton.

Itu berlaku bagi detikers yang sudah berlangganan. Jika belum jadi member, cukup daftar saja dan ikutan langkah-langkah yang diminta.

Untuk Netflix sendiri mematok harga perbulan mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186 ribu. Sedangkan Disney Hotstar memberikan dua pilihan, yakni Rp 39 ribu per bulan atau Rp 199 ribu per tahun.

Sinopsis Spy x Family

Garis besarnya, penonton akan mengikuti petualangan seorang mata-mata yang memiliki nama sandi 'Twilight', di mana ia membangun sebuah keluarga palsu, demi melancarkan misi perdamaian. Dirinya yang masih lajang tersebut, akhirnya harus mengadopsi seorang anak dari salah satu panti asuhan.

Kemudian, mencari sosok istri, untuk menjadi Ibu dari anak yang telah diadopsinya. Nah menariknya, Yor, wanita lajang yang ia persunting, merupakan pembunuh bayaran yang amat handal.

Sedangkan anak perempuan bernama Anya yang diadopsi Twilight, memiliki kemampuan membaca isi pikiran orang lain. Jadi, dari mereka bertiga, hanya Anya yang mengetahui status asli dari kedua orang tuanya itu.

Sepertinya sang kreator sukses menyisipkan genre aksi berbalut komedi ke dalam Spy x Family. Hal tersebut terbukti dari nilai yang diperolehnya cukup baik, yaitu 8,78 dari total 561.806 orang yang memberikan ulasan di Myanimelist.

Sedangkan bila mengacu pada IMDb, anime ini memperoleh nilai tak jauh berbeda, yakni 8,6/10 dari total 18 ribu ulasan. Lalu di Rotten Tomatoes, ratingnya hingga 88%.



Simak Video "NETFLIX Kehilangan 1 Juta Pengikut di Pertengahan 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT