5 Aplikasi Download Lagu TikTok Gratis, Mudah, Cepat

5 Aplikasi Download Lagu TikTok Gratis, Mudah, Cepat

ADVERTISEMENT

5 Aplikasi Download Lagu TikTok Gratis, Mudah, Cepat

Josina - detikInet
Senin, 04 Jul 2022 18:06 WIB
Perempuan berhijab yang memamerkan payudaranya di TikTok akhirnya meminta maaf. Ia mengaku alasan perbuatannya hanya untuk menaikkan follower.
Aplikasi download lagu TikTok. Foto: Getty Images/5./15 WEST
Jakarta -

Banyak lagu lama maupun baru yang populer bahkan trending di TikTok. Lagu-lagu trending ini digunakan kreator TikTok untuk membuat video yang ternyata ikut menjadi populer.

Lagu-lagu trending di TikTok ini kerap membuat warganet tanpa sadar mengikuti irama, bersenandung, hingga ikut menyanyikan liriknya. Tak heran jika lirik dan download lagu TikTok kerap dicari para netizen.

Buat kamu yang mencari cara download lagu TikTok, kini tersedia aplikasi-aplikasi resmi streaming musik yang sudah tersedia di Google Play Store dan App Store secara gratis.

Caranya pun mudah, ketika kamu sudah unduh aplikasi streaming musik yang kamu sukai, tinggal ketikkan judul lagu yang kamu suka nantinya akan muncul versi lagu fullnya.

5 Aplikasi Download Lagu TikTok

1. Spotify

Spotify adalah layanan musik digital, podcast, dan video yang memberi kamu akses ke jutaan lagu dan konten lain dari kreator di seluruh dunia. Perusahaan asal Swedia ini menawarkan musik dan siniar yang dilindungi hak ciptanya secara digital, termasuk lebih dari 70 juta lagu dari label rekaman dan perusahaan media.

2. YouTube Music

YouTube Music Layanan streaming musik dan aplikasi seluler yang dikembangkan oleh YouTube, yang merupakan anak perusahaan dari Google. YouTube Music menyediakan antarmuka yang disesuaikan untuk layanan yang berorientasi pada streaming musik, memungkinkan pengguna untuk menelusuri lagu dan video musik di YouTube berdasarkan genre, daftar putar, dan rekomendasi.

3. Apple Music

Apple Music adalah layanan streaming musik dan video yang dikembangkan oleh Apple Inc dan dirilis pada tahun 2015 sebagai layanan pendamping dari gerai musik iTunes. Koleksi musik yang tersedia amat banyak, mencapai lebih dari 30 juta lagu dari berbagai negara dan bahasa.

4. Joox

Joox adalah layanan penyiaran musik yang diluncurkan pada Januari 2015 oleh Tencent, yang merupakan perusahaan di balik aplikasi ponsel pesan instan WeChat. Joox tersedia dalam bentuk aplikasi ponsel seperti Android dan iOS, serta situs web.

5. Shazam

Shazam adalah aplikasi download lagi TikTok milik Apple Inc. Aplikasi ini dapat mengidentifikasi musik, film, iklan, dan acara televisi, berdasarkan sampel pendek yang diputar dan menggunakan mikrofon pada perangkat. Aplikasi tersedia untuk Android, macOS, iOS, watchOS, and Windows.



Simak Video "Lagi-lagi! TikTok Diminta Dilarang di Amerika Serikat"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/row)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT