Ini Konten Video TikTok yang Disukai Cinta Laura

ADVERTISEMENT

Ini Konten Video TikTok yang Disukai Cinta Laura

Josina - detikInet
Kamis, 30 Jun 2022 16:30 WIB
Cinta Laura
Foto: Instagram @claurakiehl
Jakarta -

Platform media sosial TikTok menyajikan banyak jenis konten yang menarik dan menghibur, tak heran jika aplikasi besutan Bytedance ini membuat penggunanya betah berlama-lama mengeksplor TikTok.

Salah satunya adalah aktris Cinta Laura yang juga merupakan Campaign Ambassador #SerunyaBelajar di TikTok. Melalui virtual di Zoom Cinta mengungkapkan bahwa sebelum tidur dirinya suka meng-scrolling TikTok untuk menonton konten-konten yang ia sukai.

"Algoritma TikTok tuh gila banget, mereka tahu apa yang aku suka. Sebelum tidur kadang-kadang bisa sampai satu jam hilang di dunia TikTok karena suka dengan semua konten-konten yang aku lihat," kata Cinta Laura.

Di TikTok Cinta menceritakan mendapatkan hal-hal yang baru dan bermanfaat buat dirinya salah satunya resep masakan sehat yang kemudian ia coba praktikkan di rumah.

"Percaya nggak percaya, banyak resep masakan sehat aku dapatkan lewat TikTok. Karena aku kebetulan tipe orang yang suka masak di rumah. Aku nggak suka makan di luar. Jadi aku menemukan berbagai resep salad yang enak atau ayam panggang " ujarnya.

Tak hanya resep-resep masakan sehat, Cinta juga menyukai konten edukasi lainnya seperti tips trik berhitung cepat pada matematika hingga konten pengucapan bahasa Inggris yang baik dan benar.

Untuk diketahui Cinta Laura ini belum lama ditunjuk menjadi Campaign Ambassador #SerunyaBelajar untuk platform TikTok. Kampanye ini adalah sebuah tantangan bagi anak-anak muda untuk menciptakan konten edukasi yang dikemas seru dan bermanfaaat.

"#SerunyaBelajar ini adalah sebuah challenge buat anak muda di luar sana untuk belajar dengan metode lain, belajar dengan metode yang mungkin lebih suitable buat mereka dan belajar dengan cara yang lebih interaktif dan lebih mudah agar mereka bisa mengaplikasikan apa yang mereka pelajari di kehidupan nyata," jelas Cinta.

Senior Category Operation Manager TikTok Indonesia mengungkapkan pemilihan Cinta Lauran sebagai Campaign Ambassador karena dirinya sosok figur publik yang sangat memperhatikan pendidikan dan pertumbuhan konten edukasi, sehingga memiliki visi misi yang sama dengan TikTok.

"Saya senang sekali bisa menjadi bagian dari kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok. Saya ingin ikut berbagi proses dan pengalaman belajar pribadi saya dengan cara seru dan menghibur pada komunitas TikTok dan masyarakat lebih luas," kata Cinta.



Simak Video "Gabung di TikTok, Beyonce Bawa Semua Katalog Musiknya"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT