Cara Mudah Isi Saldo PayPal lewat Situs ViaPayPal

Cara Mudah Isi Saldo PayPal lewat Situs ViaPayPal

Sponsored - detikInet
Jumat, 18 Feb 2022 16:30 WIB
adv
Jakarta -

Paypal merupakan platform yang menjadi penyedia layanan pembayaran secara virtual, untuk memudahkan pengguna melakukan transaksi jual-beli. Berdasarkan informasi di situs resminya, rekening PayPal menjadi alternatif alat pembayaran untuk membantu proses transaksi secara online.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui layanan ini, adalah transaksi secara online hingga jangkauan ke seluruh dunia. Meskipun kini sudah banyak bermunculan rekening virtual lainnya, namun PayPal menjadi layanan yang paling banyak digunakan sekaligus menjadi andalan untuk aktivitas transaksi keuangan lintas negara.

Seperti layanan dompet digital pada umumnya, PayPal juga memiliki sistem penggunaan dengan melakukan top up atau pengisian saldo. Lantas, bagaimana cara melakukan pengisian saldo PayPal agar seseorang bisa menggunakan layanan tersebut? Anda dapat melakukan pengisian saldo tersebut melalui situs ViaPayPal.id.

ViaPayPal.id adalah situs jasa isi saldo PayPal balance, atau top up. Situs ini tidak hanya sekedar menawarkan jasa pengisian saldo PayPal, namun juga jasa pembayaran online lain, secara aman, terpercaya dan rate terjangkau. ViaPayPal.id memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun melayani jasa isi saldo PayPal. Jaminan 100 persen legal.

Cara Membeli Saldo PayPal

Berikut adalah tahapan mudah untuk melakukan order pembelian isi saldo PayPal di ViaPayPal.id

Isi Form Pembelian atau Chat Melalui WhatsApp

Anda bisa bisa mengisi data pembelian melalui form yang ada di situs resmi ViaPayPal.id. Atau menghubungi langsung ke WhatsApp CS ViaPayPal di 0812-2277-7855.

Informasikan Nominal Saldo

Selanjutnya, Anda menginformasikan kepada CS besaran nominal untuk order saldo PayPal

Lakukan Pembayaran

Setelah Anda menyetujui harga, kemudian Anda bisa melakukan transfer ke rekening ViaPayPal. Jumlah transfer yang Anda kirimkan harus sama persis berdasarkan informasi dari CS.

Pengiriman Saldo PayPal

ViaPayPal akan mengirim saldo PayPal Anda setelah proses tuntas, kemudian akan masuk kurang lebih 20 menit.

Alasan Isi Saldo PayPal di ViaPayPal.id

Tanpa Perlu Ribet

Anda bisa melakukan pengisian saldo PayPal melalui semua bank Indonesia, yakni kartu debit BRI, BNI, BCA, Mandiri dan lainnya, melalui transfer ATM atau mobile banking lewat jasa ViaPayPal.id

Proses Transaksi Cepat

ViaPayPal.id menggunakan akun PayPal bisnis yang terjamin dan telah terverifikasi sejak tahun 2015. Situs ini memiliki pengalaman luas dalam urusan jasa transaksi online, baik dari dalam negeri atau mancanegara.

Bebas Biaya Admin

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan saat melakukan pengisian saldo PayPal.

Proses Cepat

Proses pengiriman saldo PayPal tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Harga Bersaing

ViaPayPal.id menawarkan harga saldo PayPal dengan rate kurs bersaing dengan sumber saldo yang legal dan aman

Layanan Terbaik

Admin ViaPayPal.id akan melayani calon pembeli saldo PayPal dengan sigap dan tanggap.

Syarat dan Ketentuan

Untuk menggunakan layanan ViaPayPal, Anda wajib untuk mengikuti segala ketentuan yang ditetapkan.

Waktu Operasional

Pelayanan ViaPayPal dilakukan setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Hari Sabtu, pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Untuk hari Minggu, hari Besar atau tanggal merah, tutup. Apabila transfer dilakukan lebih dari pukul 22.00 WIB, maka pesanan akan diproses pada hari kerja berikutnya.

Pembelian Saldo

Anda wajib paham cara menggunakan Paypal

Harga nilai tukar per USD adalah nilai yang ditetapkan dan terpampang di halan depan ViaPayPal. Nilai tersebut dapat berubah kapan saja.

Proses transaksi dilakukan melalui WhatsApp. Pastikan Anda sudah menghubungi nomor yang benar guna menghindari tindak penipuan

Minimal pembelian $20.

Transaksi di bawah $100 akan terkena rate +Rp 500 dari kurs yang sudah tertera di halaman depan situs ViaPayPal.

Pengiriman saldo akan dilakukan setelah adanya konfirmasi dana yang masuk ke rekening ViaPayPal

Pembeli harus mengirimkan alamat email PayPal yang benar. Apabila terjadi kesalahan, menjadi tanggung jawab pembeli.

Pembatalan pesanan sebelum pengiriman saldo dalam kurun waktu 3 jam akan dikenakan biaya Rp 500 per USD.

Apabila ada kesepakatan pengembalian dana, maka ViaPayPal akan membantu prosesnya dengan ketentuan PayPal dan bank penerbit debit atau kredit berdasarkan saat transaksi.

Proses pengembalian dana maksimal selama 60 hari kerja.

Itulah cara pengisian saldo PayPal melalui situs beli saldo PayPal ViaPayPal.id. Anda bisa mengunjungi situs resmi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

(Tagsite/paypal)