Jastip dari Luar Negeri Cuma Bayar Uang Muka, Begini Caranya

ADVERTISEMENT

Jastip dari Luar Negeri Cuma Bayar Uang Muka, Begini Caranya

Sponsored - detikInet
Kamis, 11 Nov 2021 11:30 WIB
ePorter
Foto: ePorter
Jakarta -

Kegiatan bepergian ke luar negeri yang tidak bisa leluasa seperti sebelum pandemi COVID-19 membuat aktivitas berbelanja menjadi terbatas. Akan tetapi, kini masyarakat dapat berbelanja produk-produk luar negeri melalui layanan jastip di ePorter.id dengan sistem pembayaran PayLater.

Adapun hal yang membedakan ePorter.id dari penyedia layanan jastip lainnya adalah pelanggan dapat menggunakan fitur PayLater dengan cara membayarkan uang muka sejumlah 10-30% dari harga produk yang dibeli. Pelunasan dapat dilakukan setelah produk yang dibeli tiba di Indonesia, dengan nominal yang sudah diinformasikan di awal transaksi (no hidden fees).

Cara jastip lewat ePorter.id pun tergolong mudah, pelanggan hanya cukup mengirimkan tautan produk yang diinginkan ke website atau nomer WhatsApp yang tersedia. ePorter.id kemudian akan menginformasikan harga produk dalam rupiah yang sudah disertai dengan biaya pengiriman, biaya pajak, dan lain-lain.

Ribuan website dapat diproses melalui ePorter, termasuk di antaranya Amazon, eBay, Walmart, Sephora, Target, BestBuy, Costco, Puritan's Pride, dan lain sebagainya. Tidak hanya dari Amerika Serikat, pelanggan juga dapat menikmati jasa jastip dari Australia, Singapura, dan Inggris (UK) melalui jaringan penjual/seller ePorter.id dengan harga murah, proses yang mudah, dan garansi pasti sampai dengan aman.

Produk yang dapat dibeli pun beragam, mulai dari Amazon Echo, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, iPad, MacBook, Google Pixel, Breville, Kirkland Signature, dan lainnya.

Menjelang akhir tahun yang penuh diskon, ePorter.id dapat menjadi solusi belanja kamu. Black Friday Sale di akhir bulan November nanti adalah ritual belanja terbesar di dunia yang dapat kamu nikmati melalui e-commerce jastip satu ini. Selain itu, masih ada Christmas Sale dan New Years Sale di bulan Desember-Januari yang tidak kalah menarik diskonnya.

(Content Promotion/ePorter.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT