4 Aplikasi Olahraga di Rumah Saat PSBB, Auto Perut Rata!

Cara Cerdas untuk PSBB

4 Aplikasi Olahraga di Rumah Saat PSBB, Auto Perut Rata!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 13 Sep 2020 06:30 WIB
Side view image of fitness woman doing sit ups on an exercise mat. Muscular young woman lying on exercise mat with her hands behind head doing stomach exercises.
Ilustrasi berolahraga. (Foto: Ilustrasi/Thinkstock)
Jakarta -

PSBB di DKI Jakarta kembali berlaku setelah Gubernur Anies Baswedan mempertimbangkan angka kasus positif yang meningkat. Bagi yang work from home (WFH) ini saatnya untuk menyisihkan waktu berolahraga dengan bantuan aplikasi berikut. Auto sixpack deh!

Apa saja aplikasinya? Ini dia yang sudah detikINET rangkum Minggu (13/9/2020) untuk kamu semua:

1. 30 Day Fitness Challenge - Workout at Home

Ingin berolahraga dengan bimbingan pelatih kebugaran internasional supaya perut rata? Aplikasi ini agaknya cocok untuk kamu. Selain itu ada tantangan yang tersedia selama 30 hari dengan level latihan sesuai dengan kemampuan pengguna: pemula hingga profesional. Kamu akan dibantu diarahkan dengan suara dan ilustrasi yang ada.

2. Home Workout - No Equipment

Mirip-mirip aplikasi yang kita bahas di atas, Home Workout - No Equipment menyediakan pelatihan yang menyasar berbagai bagian tubuh. Selain itu yang memudahkan, aplikasi ini memandu kamu untuk berolahraga tanpa perlu menggunakan alat. Penyesuaian level sesuai kemampuan juga tersedia di aplikasi ini.

3. Lose Weight in 30 Days

Masuk kategori 'Editors' Choice' di Google Play Store, bukan cuma program olahraga yang tersedia di aplikasi ini. Ada menu program diet yang akan disiapkan selama 30 hari. Buat yang pelupa, fitur reminder di aplikasi ini bisa mengatasi kemungkinan melewati waktu olahraga.

4. Keep - Home Workout Trainer

Sama seperti yang lain, personalized plan adalah yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Yang menyenangkan dari aplikasi Keep yakni tersedianya video dari para profesional sehingga lebih mudah mengetahui apakah gerakan yang dilakukan sudah benar atau tidak. Cocok buat teman olahraga di rumah, kan?



Simak Video "Cukup Selfie, Aplikasi Ini Bisa Deteksi Kesehatan "
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)