Turun Harga! Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Sekarang di Indonesia

Turun Harga! Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Sekarang di Indonesia

Tri Suharyati - detikInet
Rabu, 11 Mar 2020 10:09 WIB
iPhone 7
Turun Harga! Segini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Sekarang di Indonesia (Foto: istimewa)
Jakarta -

Salah satu produk Apple yang populer adalah iPhone 7. Dilansir dari situs iBox, iPhone 7 secara dramatis meningkatkan aspek paling penting dalam pengalaman menggunakan iPhone.


iPhone 7 memperkenalkan sistem kamera baru yang canggih. Performa dan kekuatan baterai terbaik yang pernah ada di iPhone. Speaker stereo yang menghanyutkan. Layar iPhone paling cerah dan penuh warna. Tahan cipratan air dan keindahannya menyatu dengan kehebatannya.


Berniat membeli iPhone 7 dan iPhone 7 plus? Kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dibanding tahun 2017 saat iPhone 7 ini dirilis, iPhone 7 sudah mulai menurunkan harganya. Karena iPhone sudah mengeluarkan model yang baru lagi.

Pada situs iBox, ini harga dan spesifik iPhone 7:


Untuk iPhone 7 dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 yang sebelumnya mencapai Rp 12 jutaan.


Memiliki screen size 4,7 inch dan processor chip fusion A10 dengan arsitektur 64 bit. Kamera 12 MP baru, Bukaan f/1.8, Penstabilan gambar optik, Zoom digital hingga 5x, Live Photos dengan penstabilan, Pengambilan foto dan Live Photos dengan rentang warna luas, flash true tone quad-LED. Fokus otomatis dengan Focus Pixels, kontrol eksposur, HDR otomatis untuk foto, panorama (hingga 63 megapiksel), penstabilan gambar otomatis, mode beruntun.


Untuk pengambilan video, iPhone 7 mampu merekam video 4K pada kecepatan 30 fps, mampu merekam video HD 1080p pada kecepatan 30 fps atau 60 fps, penstabilan gambar optik untuk video, zoom digital hingga 3x, flash true tone quad-LED, penstabilan video sinematik, video fokus otomatis kontinyu. Dukungan video slo-mo untuk 1080p pada kecepatan 120 fps dan 720p pada kecepatan 240 fps, Video selang waktu dengan penstabilan, mengambil foto 8 megapiksel sambil merekam video 4K, Zoom pemutaran.


Menggunakan operasi sistem iOS 10, dan audio face time melalui Wi-Fi atau data seluler. Feature iPhone 7 memiliki layar retina 4,7 inch, chip fusion A10, kamera 12 MP, ear pods dengan konektor lightning, adaptor jek lightning ke headphone 3,5 mm, kabel lightning-ke-USB, adaptor daya USB.


Sedangkan iPhone 7 Plus dibanderol dengan harga Rp 5.999.000 yang sebelumnya mencapai Rp 14 jutaan.


Memiliki screen size lebih besar dari iPhone 7 yaitu 5,5 inch, dilengkapi processor chip fusion A10 dengan arsitektur 64 bit. Kemampuan kameranya adalah kamera telefoto dan wide-angle 12 MP baru, dengan wide-angle: bukaan f/1.8; telefoto: bukaan. Kemampuan audionya sama dengan iPhone 7, pada video iPhone 7 Plus mampu zoom optik 2x; zoom digital hingga 6x sisanya sama seperti iPhone 7.


Bagaimana berminat membeli iPhone 7 dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya?



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)