Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Mega Wulandari - detikInet
Senin, 09 Mar 2020 18:58 WIB
Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Dapat Bonus Kuota 10 GB
Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel. Foto: Dok. Telkomsel
Jakarta -

Pengguna Telkomsel pasti sudah tidak asing dengan paket internet kuota Videomax. Kuota Videomax Telkomsel dikhususkan untuk streaming berbagai video di aplikasi Viu, Hooq, Tribe, Nickelodeon Play, Catchplay atau SuperSoccer TV.

Dengan paket kuota ini, kamu bisa nonton di mana pun dan kapan pun melalui smartphone. Kuota Videomax bisa digunakan oleh pengguna prabayar maupun pascabayar Telkomsel.

Sebelum menggunakan kuota videomax Telkomsel, pastikan kamu sudah memiliki atau membeli kuota tersebut. Bisa melalui dua cara yaitu:

1. Melalui USSD

Buka menu Panggilan atau Call lalu ketik *123# dan tekan Call, Dial atau Panggil. Kemudian pilih menu Video/Music/Games dan tekan kirim. Pilih menu VideoMAX Add On dan tekan kirim. Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

2. Melalui My Telkomsel

Download aplikasi My Telkomsel dan buka aplikasi tersebut. Klik Masuk atau Login, kemudian masukan nomor Telkomsel kamu, dan tekan lanjut. Telkomsel akan mengirimkan kode verifikasi nomor telepon melalui sms. Masukan kode yang ada dan tekan verifikasi. Pilih menu tiga garis di pojok kiri atas lalu ke bagian Browse Packages. Pilih Entertainment atau Hiburan, pilih paket VideoMax yang sesuai dengan kebutuhan kamu, dan bayar.

Berikut cara menggunakan kuota Videomax Telkomsel yang harus kamu tahu:

1. Download aplikasi streaming video yang kamu inginkan, misalnya Hooq. Untuk aplikasi lain, cara kerjanya hampir sama.

2. Buka aplikasi tersebut dan klik Sign Up atau Daftar Akun bagi yang belum memiliki akun Hooq atau Login bagi yang sudah memiliki akun.

3. Masukan nomor Telkomsel kamu.

4. Kode verifikasi nomor akan dikirimkan melalui sms. Masukan kode yang ada dan klik Selanjutnya.

5. Masukan alamat email yang kamu punya dan klik Start your trial now.

6. Cari dan pilih film yang ingin kamu tonton. Kuota Videomax yang kamu miliki sudah bisa digunakan untuk menonton film-film yang diinginkan.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel


Simak Video "Dirut Telkomsel: 2 Karyawan Meninggal, 8 Lainnya Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)