10 Aplikasi Nonton Drama Korea di HP

10 Aplikasi Nonton Drama Korea di HP

Niken Widya Yunita - detikInet
Sabtu, 15 Feb 2020 21:44 WIB
drama Korea
Foto: Drama Korea yang Membangkitkan Semangat (dok. ist)
Jakarta -

Sejumlah masyarakat, terutama generasi muda kini banyak yang menggandrungi drama Korea. Nah jika Anda termasuk salah satunya, kini banyak aplikasi nonton film drama Korea menonton di akhir pekan. Apa saja?

Aplikasi nonton drama Korea kini juga banyak tersedia di smartphone. Aplikasi ini pun legal. Berikut ini daftar aplikasi menonton drama Korea di Android dan iPhone.


1. Nonton Drama Korea lewat Hooq


Aplikasi Hooq bisa diinstal di Android dan iPhone. Caranya
pertama, kamu harus mengunduh terlebih dulu aplikasi ini di Play Store atau App Store. Lalu buat akun kemudian memilih paket yang akan digunakan. Kisaran harga berlangganan tidak terlalu mahal per bulannya.

2. Nonton Drama Korea dengan Viu


VIU menyediakan drama Korea dengan subtitle dalam bahasa Indonesia. Sehingga aplikasi ini paling banyak digemari. Di VIU kamu bisa mengunduh film agar bisa ditonton secara offline. Viu menyediakan film secara gratis tapi kalau mau bebas iklan saat menonton, maka kamu bisa berlangganan secara premium atau berbayar.

3. Nonton Drama Korea di Viki

Viki juga merupakan aplikasi nonton drama Korea legal di HP. Di Viki juga menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia. Sama seperti Viu, kamu bisa menonton drama Korea secara gratis. Namun bagi yang tidak mau diganggu iklan saat menonton video, kamu harus berlangganan per bulannya.


4. Nonton Drama Korea di Netflix

Aplikasi nonton drama Korea lainnya yakni Netflix. Layanan ini juga populer di Indonesia. Namun bagi pengguna Telkomsel atau Telkom tidak dapat mengakses Netflix karena Telkom Group memblokir Netflix.

Nonton Drama Korea di Iflix

Melalui Iflix, pengguna dapat menikmati berbagai macam drama Korea menggunakan bahasa Indonesia. Sebelum menggunakan Iflix, kamu membuat akun terlebih dulu dan berlangganan.

6. Drakor.id

Aplikasi nonton drama Korea ter-update yakni Drakor.id. Tayangan drama ini juga sudah menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Ukuran aplikasinya pun kecil sehingga tidak bakal menghabiskan memori smartphone kamu. Jangan lupa untuk men-download dulu aplikasi ini secara gratis.

7. KBS World TV

Aplikasi nonton drama Korea di HP baik Androd atau iPhone ini dibuat oleh stasiun TV Korea KBS. Jangan lupa buat akun terlebih dulu lalu kamu bisa langsung akses drama Korea kesukaanmu. Selain drama Korea, aplikasi KBS World juga menyajikan acara musik terfavorit di Korea Selatan, yaitu Music Bank.

8. KDrama

Aplikasi ini tersedia drama Korea favorit kamu. Kamu juga bisa nonton film online gratis melalui aplikasi ini. KDrama menyediakan drama yang baru ditayangkan di Korea Selatan. Jika kamu mengikuti episode drama yang sedang tayang di Korea, maka KDrama akan memberikan notifikasi mengenai update episode terbaru drakor tersebut.

9. Drama Cute

Aplikasi nonton drama Korea ini gratis. Aplikasi ini juga lebih mudah untuk digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kualitas gambar yang lebih bagus dengan resolusi yang lebih tajam.


10. SBS

Aplikasi nonton drama Korea di HP yang satu ini merupakan kompetitor terbesar KBS. SBS Banyak drama Korea favorit yang disiarkan oleh stasiun TV dari Korea Selatan. Seperti The Heirs, That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, dan My Love From The Star. Namun di aplikasi SBS ini kamu tidak bisa menonton K-Drama dengan subtitle bahasa Indonesia.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)