Sabtu, 25 Jan 2020 06:00 WIB

Cara Membuat Akun YouTube Channel dengan Mudah

Puti Yasmin - detikInet
Foto: iStock/Cara Membuat Akun YouTube Channel dengan Mudah
Jakarta -

Ada berbagai cara membuat akun YouTube dengan mudah. Misalnya, di laptop atau Hp (handphone). Lantas, seperti apa caranya? Yuk simak.

YouTube menjadi salah satu media sosial paling banyak digunakan. Terlebih, fenomena vlog semakin digemari orang-orang sehingga banyak yang mencari cara membuat akun YouTube.

Berikut cara membuat akun YouTube di rangkum detikcom:

1. Channel Pribadi

Cara membuat akun YouTube di Android, iPhone, atau laptop bisa dilakukan dengan cara mudah. Pertama, pengguna bisa login ke laman YouTube terlebih dahulu.

Kemudian, lakukan tindakan yang memerlukan channel, seperti mengupload video, memposting komentar, atau membuat playlist. Secara otomatis, layar akan memberikan permintaan cara membuat akun YouTube channel.

Ikuti data yang diminta, periksa detail untuk nama serta foto dalam channel yang diinginkan. Terakhir, konfirmasi untuk mendapatkan channel baru.

2. Channel Bisnis

Ada juga cara membuat akun YouTube Channel bisnis. Ini menjadi salah satu cara membuat akun YouTube yang menghasilkan uang dan dapat dikelola oleh beberapa pemilik.

Langkah pertama cara membuat akun YouTube channel dengan login terlebih dahulu. Kemudian, buka daftar channel Anda di https://www.youtube.com/channel_switcher.

Lalu, klik 'Buat channel baru' dan isi nama akun merek dan klik 'Buat'. Channel YouTube akan otomatis menjadi akun bisnis.

Jangan lupa juga, cara membuat akun YouTube channel dengan mengisi detail dan verifikasi. Terakhir, klik 'Selesai' dan akun baru sudah jadi.

Selamat mencoba cara membuat akun YouTube channel ya!



Simak Video "Canon Boyong Kamera Flagship, Harganya Bisa Buat DP Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pay)