Kamis, 23 Jan 2020 11:25 WIB

Cara Menggunakan Smule Dengan Mudah, Begini Caranya!

Tasya Awlia - detikInet
Foto: Smule/Cara Menggunakan Smule Dengan Mudah, Begini Caranya!
Jakarta -

Sekarang kamu nggak perlu lagi pergi ke tempat karoke, karena ada aplikasi Smule Sing and Create Music. Ia menawarkan karoke solo atau duet dengan artis ternama.

Dengan aplikasi ini kamu bisa bernyanyi dan bermusik, bersama teman di seluruh dunia. Bagi kamu yang belum mengetahui cara menggunakan aplikasi Smule ini, cara yang mudah bisa diikuti.

Berikut Cara Menggunakan Smule Dengan Mudah :


1. Langkah yang paling pertama ialah mengunduh aplikasinya. Bagi pengguna Apple bisa unduh di App Store, dan bagi pengguna android bisa unduh di Google Play Store.


2. Jika sudah berhasil diunduh, jalankan aplikasi dengan log in menggunakan akun google, Facebook, ataupun nomor handphone.


3. Setelah log in, buatlah nama pengguna untuk akun kamu, tambahkan juga foto profil jika dirasa perlu.


4. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk memilih genre atau kategori musik yang kamu kuasai. Jika sudah tap menu Next.


5. Kemudian, kamu akan diminta untuk memilih satu buah lagu untuk dinyanyikan, gunakan headset dan sambungkan ke perangkat kamu.


6. Apabila headset sudah terpasang, untuk melanjutkan tap next.


7. Barulah kamu bisa bernyanyi, di layar akan ada lirik lengkap dengan tempo lagu aslinya. Ada juga tombol pause yang digunakan untuk menampilkan opsi lanjutan seperti ingin mengulang, mengganti lagu, atau teruskan saja.


8. Di panel utama, kamu akan menemukan berbagai menu. Menu tab recommended berisikan daftar lagu yang disesuaikan dengan kamu.

Selanjutnya
Halaman
1 2