Dear YouTuber, Ini 7 Cara Menambah Subscribe di YouTube dengan Cepat

Dear YouTuber, Ini 7 Cara Menambah Subscribe di YouTube dengan Cepat

Niken Widya Yunita - detikInet
Jumat, 17 Jan 2020 22:36 WIB
Foto: iStock/Dear YouTuber, Ini 7 Cara Menambah Subscribe di YouTube dengan Cepat
Jakarta - Kamu punya channel YouTube tapi tapi jumlah subscriber hanya puluhan saja. Lalu bagaimana cara menambah subscribe di YouTube?

Kamu bisa menemukan tombol subscribe di bawah video YouTube mana pun atau di halaman channel. Setelah subscribe ke channel, setiap video baru yang dipublikasikan oleh channel tersebut akan muncul di feed subscription kamu.

Kamu juga dapat mulai menerima notifikasi saat channel yang di-subscribe memublikasikan konten baru. Jika subscriber-mu sudah banyak, kamu berpeluang mengeruk penghasilan besar sebagai YouTuber. Berikut cara menambah subscribe YouTube kamu dengan cepat dan aman:



1. Harus Punya Konten Menarik

Agar kamu memiliki subscriber banyak, kamu harus memiliki konten dan video yang menarik. Video yang di-upload harus yang lucu atau video seram, serta video yang menghibur. Bisa juga video tentang kabar kekinian.

2. Upload Video Rutin

Di sini yang diunggulkan adalah produktivitas. Semakin sering kamu mengupload video, semakin banyak penggemar kamu. Jangan lupakan kualitas video jika kerap mengupload video secara rutin.

Kamu bisa mengunggahnya setiap weekend. Sudah ada orang-orang yang menunggu videomu lho.

3. Sebarkan Link Video ke Instagram, WhatsApp, dan Lainnya

Cara menambah subscribe di YouTube berikutnya yakni Kamu bisa memanfaatkan media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, Twitter untuk mempublikasikan konten kamu. Lakukan ini setelah selesai mengunggah sebuah video. Dijamin, lambat laun channel YouTube-mu juga akan memiliki banyak subscriber.