Cara Kirim Stiker WhatsApp Ucapan Tahun Baru 2020

Cara Kirim Stiker WhatsApp Ucapan Tahun Baru 2020

Rachmatunnisa - detikInet
Selasa, 31 Des 2019 12:08 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Kadang, tidak perlu berpanjang-panjang kalimat untuk mengucapkan selamat Tahun Baru kepada keluarga atau teman. Sebuah stiker bisa mewakili apa yang ingin kalian ungkapkan.

Untuk merayakannya, kalian bisa membagikan stiker ucapan Tahun Baru lewat WhatsApp. Selain simpel, ucapan kalian akan jadi lebih unik karena stiker-stiker ini tersedia dalam berbagai pilihan gambar yang menarik dan lucu.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kalian ikuti mengenai cara kirim stiker WhatsApp Tahun Baru.

- Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah mengakses seperti biasa bagian stiker dengan membuka salah satu kontak WhatsApp.

- Tap pada ikon emoji yang ada di sudut kiri kotak pesan. Akan ada tiga pilihan di bagian bawah yakni emoji, GIF dan stiker. Lalu pilih stiker.

- Cari tanda "+" di bagian kanan dan klik.

- Ketika kotak baru terbuka, kalian akan melihat ikon + di sisi kanan kotak pesan dan tap. Ikon ini memungkinkan kalian mengunduh dan menggunakan lebih banyak paket stiker.

Cara Kirim Stiker WhatsApp Ucapan Tahun Baru

- Untuk menambah pak stiker baru, kalian harus scroll ke arah bawah untuk mencari tulisan "Get More Stickers". Tap tulisan tersebut, dan kalian akan dibawa ke PlayStore

- Lalu, kalian bisa cari stiker bertema Tahun Baru yang ingin diunduh. Jika pilihannya terbatas, untuk memudahkan, kalian bisa langsung ketik "wastickerapps tahun baru" pada kolom pencarian, sehingga yang ditampilkan pak stiker bertema Tahun Baru.

Cara Kirim Stiker WhatsApp Ucapan Tahun Baru
- Download pak stiker yang diinginkan.

- Setelah unduhan selesai, buka pak stiker yang sudah diunduh lalu tap "add" atau tanda centang untuk menambahkannya ke WhatsApp.

Cara Kirim Stiker WhatsApp Ucapan Tahun Baru

- Jika sudah, kembali ke halaman chat. Pilih kontak yang ingin dikirimkan stiker.

- Pak stiker bertema Tahun Baru yang sudah diunduh kini sudah tersedia di pilihan stiker. Tinggal tap dan kirim ke kontak.


Selamat Tahun Baru!



Cara Kirim Stiker WhatsApp Ucapan Tahun Baru




Simak Video "WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Lagi: Hapus Chat dalam 7 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)