Minggu, 08 Des 2019 06:29 WIB

Cara Membuat Fanspage Facebook untuk Jualan dengan Mudah

Puti Yasmin - detikInet
Cara Membuat Fanspage Facebook untuk Jualan dengan Mudah/Foto: ABC Australia
Jakarta - Fasilitas fanspage pada Facebook banyak memberikan manfaat kepada penggunanya. Nah, bagaimana cara membuat fanspage Facebook dengan mudah?

Fanspage adalah halaman khusus yang menyediakan informasi mengenai bisnis misalnya untuk jualan, profil, hingga kisah. Nah, fanspage Facebook bisa juga terverifikasi agar informasi produk dalam fanspage lebih terpercaya.



Berikut cara membuat fanspage Facebook yang dirangkum detikcom:

1. Komputer

Cara membuat fanspage Facebook pertama dengan membuka lama di alamat https://www.facebook.com/pages/creation/. Kemudian, akan ada dua pilihan 'Bisnis atau Merek' dan 'Komunitas atau Tokoh Masyarakat'.

Pilih yang sesuai dengan keinginan. Kemudian, isi informasi yang diperlukan, seperti Nama Halaman, Kategori, Alamat, dan Nomor Telepon. Jika sudah diisi lengkap klik 'Lanjutkan' dan ikuti petunjuk di layar.



2. Handphone

Cara membuat fanspage Facebook lewat HP juga bisa dilakukan. Pertama-tama log in akun Facebook melalui browser. Kemudian, pilih opsi pilihan. Klik 'Halaman', lalu 'Buat Halaman'.

Setelah itu, pengguna pilih 'Mulai'. Masukkan nama halaman yang diinginkan, lalu klik 'Berikutnya'. Ikuti petunjuk di layar dan isi informasi yang diminta oleh Facebook.

Nah, selamat mencoba cara membuat Fanspage Facebook ya!

Cara Membuat Fanspage Facebook untuk Jualan dengan Mudah


Simak Video "Cara Xiaomi Jaga Stabilitas Pasar saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/vmp)