Senin, 16 Sep 2019 20:30 WIB

Lakukan Hal ini Supaya Kamu Dapat 'Swipe Kanan' di Tinder

Aisyah Kamaliah - detikInet
Swipe kanan atau kiri di di aplikasi kencan. Foto: dok. IStock Swipe kanan atau kiri di di aplikasi kencan. Foto: dok. IStock
Jakarta - Bertahun-tahun menjomblo, akhirnya kamu memutuskan install aplikasi kencan. Tapi kok nggak dapat-dapat jodoh juga sih?

Lakukan hal berikut ini supaya kamu bisa dapat 'swipe kanan' dari doi di aplikasi dating, dilansir Notabel Life.



1. Profil yang benar dulu

Peribahasa 'jangan menilai buku dari sampulnya' ada benarnya, tapi kurang relevan jika dikaitkan soal kencan online. Kamu diberi kesempatan mengenalkan dirimu dari awal tampilan foto, maka tampilkan yang terbaik!

Gunakan foto terbaru kamu, tonjolkan sisi positif dari dalam diri. Positif bukan berarti narsis ya.

2. Jangan terlalu pemilih

Kalau kamu terlalu pemilih agak sulit untuk menemukan orang yang sesuai dengan idaman kamu banget, karena pastinya nggak akan ada orang yang sama persis dengan idealisme kamu.

3. Kamu tidak mempersiapkan apapun

Ketika kamu memutuskan untuk kencan online, kamu harus siap mengenal satu sama lain. Setelahnya? Nggak mungkin berhenti setelah 'swipe kanan' saja kan? Akan ada pertanyaan dan jawaban yang harus kamu hadapi setelahnya.

Persiapkan jawaban dari pertanyaan yang mungkin akan diberikan. Go with the flow aja, detikers.

4. Cari jam yang pas

Ada 'peak hour' atau jumlah pemakai aplikasi terbanyak yang harus kamu ketahui. Biasanya orang paling aktif membuka sosial media saat makan siang atau saat malam hari sebelum tidur.

Simak Video "Main ''Cinta Itu Buta'', Dodit Mulyanto Kesulitan Berbahasa Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)