Rabu, 07 Agu 2019 13:25 WIB

Cara Download Advanced Server Free Fire yang Kembali Dibuka

Virgina Maulita Putri - detikInet
Cara Download Advanced Server Free Fire yang Kembali Dibuka Foto: Garena Free Fire Cara Download Advanced Server Free Fire yang Kembali Dibuka Foto: Garena Free Fire
Jakarta - Garena kembali membuka program Advanced Server untuk penggemar game battle royale Free Fire. Advanced Server merupakan server khusus di mana pemain yang terpilih bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang akan diluncurkan dan Garena nantinya bisa menyaring feedback tentang fitur-fitur ini.

Selain itu kalian juga bisa menggunakan item-item ekslusif yang ada di toko hanya dengan membayar satu diamond saja. Jadi maksimalkan waktu kalian dengan mencoba semua item-item mahal yang ada di Free Fire.



Advanced Server Free Fire telah dibuka mulai tanggal 6 Agustus 2019 pukul 09.00 WIB dan akan terus dibuka hingga tanggal 31 Agustus 2019. Jadi kalian punya banyak kesempatan untuk download dan mencoba Advanced Server Free Fire.

Penasaran bagaimana caranya untuk download dan mencoba? Yuk simak tips berikut ini.

1. Pastikan Kalian Sudah Terdaftar

Advance Server Free Fire hanya akan tersedia untuk 50.000 pemain yang dipilih secara acak. Sebelum mencobanya, pastikan kalian sudah terdaftar untuk program ini. Pendaftaran untuk Advanced Server Agustus 2019 sendiri telah dibuka pada tanggal 30 Juli-5 Agustus 2019.

2. Masuk ke Situs Advanced Server Free Fire

Setelah mendapatkan pesan in-game, segera kunjungi situs Advanced Server di https://advance.ff.garena.com/. Setelah itu scroll ke bawah hingga kalian menemukan tombol untuk login Facebook.

3. Login Facebook

Klik tombol login Facebook, setelah itu login seperti biasa menggunakan akun Facebook yang terhubung dengan akun Free Fire.

4. Download APK

Setelah berhasil login, jika kalian menjadi salah satu pemain yang terpilih akan muncul tombol untuk mengunduh APK FF Advanced Server. File APK-nya berukuran kurang lebih 545 MB.

Tapi jika kalian belum terpilih, akan muncul pemberitahuan yang mengatakan kalian belum memiliki izin. Jika belum bisa memainkan, kalian tinggal menunggu untuk diberi undangan yang biasanya muncul lewat pesan in-game.

5. Install APK

Setelah selesai diunduh, kalian bisa langsung instal APK tersebut. Setelah proses instalasi selesai, kalian bisa langsung mencoba Advanced Server Free Fire.

6. Lapor Bug

Pemain yang terpilih untuk menjajal Advance Server Free Fire dapat mencoba beberapa fitur baru yang akan segera diluncurkan. Pihak Garena pun menghimbau pemain yang terpilih untuk segera melapor jika menemukan bug.

Pemain bisa melaporkan bug yang mereka temukan dalam permainan di halaman situs dengan memilih opsi Lapor Bug dan mengisi kategori bug yang ditemukan. Pemain yang berhasil menemukan bug pertama kali akan diganjar hadiah berupa 100 diamond.

Simak Video "Samsung: Konsumen Beli Handphone Nggak Lihat Siapa yang Nomor Satu"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed