Selasa, 02 Jul 2019 14:06 WIB

SaveFrom, Cara Mudah Download Video di Ponsel Tanpa Aplikasi

Lusiana Mustinda - detikInet
Foto: webchaat Foto: webchaat
Jakarta - Banyak orang tertarik menonton dan download atau mengunduh video online. SaveFrom bisa membantu mengunduh video tanpa aplikasi dalam ponsel dan website.

Tak hanya melihat, beberapa orang juga ingin menyimpan video di ponselnya. Jika tak mau menambah aplikasi, situs SaveFrom bisa jadi alternatif bagi kamu yang ingin mengunduh video dari berbagai platform seperti YouTube, Instagram, hingga Facebook.

SaveFrom merupakan layanan online gratis untuk download YouTube hanya dengan satu klik. Situs ini juga bisa digunakan untuk mengunduh musik dalam bentuk mp3 dengan cepat dan gratis. Caranya hanya dengan menggunakan URL video dan mengklik Unduh.

Unduhan video dalam SaveFrom juga bisa digunakan di Chrome dan juga Mozilla Firefox. Keunggulan menggunakan SaveFrom ini adalah aksesnya cepat, dapat mengunduh video langsung dari laman internet mana pun dan jika mengunduh dari YouTube, bisa memperoleh video berkualitas tinggi.


Bagi kamu yang ingin mencoba gunakan SaveFrom dalam situs https://id.savefrom.net/ untuk mengunduh video YouTube. Berikut ini beberapa langkahnya:

1. Pilih video

SaveFrom, Cara Mudah Unggah Video di Ponsel Tanpa AplikasiDengan layanan SaveFrom, bisa unduh video YouTube gratis. Foto: detikcom

Setelah membuka situs SaveFrom, pertama pilih video yang ingin diunduh.

2. Copy Link

SaveFrom, Cara Mudah Unggah Video di Ponsel Tanpa AplikasiCukup dengan satu kali klik, yaitu copy link. Foto: detikcom

Saat membuka YouTube di bagian bawah video terdapat tombol share dengan ikon tanda panah. Pilih ikon tersebut lalu copy link videonya.

3. Paste Link

SaveFrom, Cara Mudah Unggah Video di Ponsel Tanpa AplikasiSetelah di copy, link video bisa di paste dan muncul di laman SaveFrom. Foto: detikcom

Masuk ke situs SaveFrom https://id.savefrom.net/. Lalu paste link video YouTube yang sudah di-copy. Tunggu beberapa saat sampai muncul cuplikan video dan klik unduh serta pilih kualitas video yang diinginkan.

5. Download

SaveFrom, Cara Mudah Unggah Video di Ponsel Tanpa AplikasiLangsung unduh alias download untuk mendapatkan video kualitas terbaik pilihan kamu. Foto: detikcom

Setelah memilih kualitas video YouTube yang diinginkan terakhir, klik tombol unduh berwarna hijau dalam situs SaveFrom.

Selamat mencoba!



SaveFrom, Cara Mudah Download Video di Ponsel Tanpa Aplikasi


Simak Video "Alasan WhatsApp Hapus Ribuan Penggunanya di Kashmir"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/nwy)