Senin, 10 Mar 2008 09:44 WIB

Indosat Punya Cyber Bus

- detikInet
Jakarta - PT Indosat Tbk bersama Perusahaan Otobus Nusantara menghadirkan Cyber Bus, sarana transportasi bus umum yang dilengkapi fasilitas kantoran seperti ruang meeting berikut akses multimedia mobile kecepatan tinggi.

Cyber Bus yang beroperasi di wilayah Jawa Tengah & DI Yogyakarta ini, diklaim memungkinkan para penumpangnya bisa tetap bekerja dan terhubung dengan kantor mereka secara online meski sedang dalam perjalanan jauh, misalnya ke luar kota.

Sementara, untuk fasilitas akses data perkantoran, Cyber Bus yang dirancang Otobus Nusantara ini didukung penuh oleh teknokogi HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) yang memberikan layanan data dan internet dengan kecepatan hingga 3,6 Mpbs.

"Berbagai fasilitas dalam Cyber Bus merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu menghadirkan manfaat lebih dengan teknologi terkini kepada masyarakat dan pelanggan Indosat di manapun berada, bahkan selama dalam perjalanan," jelas Andi Syamsul Hadi, Head of Central Java & DIY Region, kepada detikINET dalam rilisnya, Senin (10/3/2008).

Berbagai fasilitas telekomunikasi yang disediakan dalam Cyber Bus Indosat, antara lain: telepon dan fax menggunakan kartu pascabayar Matrix Indosat, video conference secara VPN (Virtual Private Network), Internet dan Intranet melalui Indosat Broadband 3,5G dan GPRS/EDGE, serta email dan data menggunakan exchange server maupun POP3.

(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed