2008, Smart Mulai Ekspansi

2008, Smart Mulai Ekspansi

- detikInet
Senin, 10 Des 2007 10:18 WIB
Jakarta - Pada awal 2008, Smart siap melebarkan layanannya ke sejumlah wilayah di Indonesia. Pulau Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua menjadi target ekspansinya.

Hal itu guna mengejar target operator telekomunikasi berbasis CDMA ini pada akhir 2009, yang direncanakan sudah dapat memberikan layanan di seluruh wilayah Indonesia.

PT Smart Telecom adalah salah satu unit bisnis dibawah naungan Sinar Mas Group yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi selular yang merupakan gabungan dari PT Indoprima Mikrosellindo (Primasel) dan PT Wireless Indonesia (WIN). Perusahaan ini adalah penyedia layanan telekomunikasi selular baru di Indonesia yang berbasis teknologi CDMA 2000 1X dan EVDO-Rev A dengan frekuensi 1900 MHz.

Belum lama ini, Smart juga meluncurkan program 'Smart Bicara Gratis 24 Jam Tanpa Syarat'. Dari keterangan tertulis yang diterima detikINET, Senin (10/12/2007), layanan ini diklaim memberi kesempatan ngomong gratis ke sesama pengguna Smart baik lokal maupun interlokal. Namun, pemakaian ini hanya bisa dilakukan selama 15 menit, tapi bisa secara berulang-ulang dalam 24 jam.  (ash/ash)