Jurus Telkom Jaga Internetan Lancar di Malam Tahun Baru 2023

Jurus Telkom Jaga Internetan Lancar di Malam Tahun Baru 2023

ADVERTISEMENT

Jurus Telkom Jaga Internetan Lancar di Malam Tahun Baru 2023

Agus Tri Haryanto - detikInet
Sabtu, 31 Des 2022 21:15 WIB
penumpang kereta nataru
Foto: Dok. KAI
Jakarta -

Untuk memastikan layanan telekomunikasi di momen Natal dan Tahun Baru 2023 atau Nataru berjalan lancar, Telkom dirikan 90 posko utama di berbagai titik yang diperkirakan akan mengalami lonjakan trafik telekomunikasi.

Jajaran Direksi Telkom telah melaksanakan kunjungan ke posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Regional serta beberapa posko divisi dan anak perusahaan.

Hal ini untuk memastikan kesiapan dari masing-masing posko mengenai kondisi jaringan dan infrastruktur, serta dukungan teknisi dan petugas di lapangan.

"Berbagai program yang kita laksanakan di Siaga NARU tahun ini, baik layanan maupun program sosial bagi masyarakat di seluruh Indonesia, diharapkan akan mewujudkan long term relationship yang baik dengan para pelanggan kita, sekaligus dapat menjadi sustainability bagi perusahaan," ujar PGS Direktur Utama Telkom, Heri Supriadi, dalam siaran persnya, Jumat (30/12/2022).

Lebih lanjut, Heri menyampaikan guna memastikan kesuksesan program Telkom Group pada Nataru kali ini, terutama menghadapi indikasi musim hujan, Heri berharap para petugas untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga aset infrastruktur serta layanan demi memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

"Kita perlu bersiap siaga untuk selalu memberikan layanan terbaik, sehingga recovery dapat dilakukan dengan smooth dan kita bisa melalui momen Natal dan Tahun Baru dengan lancar," ungkap dia.

Adapun, sebanyak 90 posko utama yang terdiri posko nasional, regional, anak perusahaan, dan posko divisi serta posko reguler, yang didukung oleh lebih dari 19.000 personil, dikerahkan agar layanan saat Nataru berjalan lancar.

Perusahaan plat merah ini juga menyediakan empat program utama, yaitu Excellent CX melalui penyiapan infrastruktur serta pengamanan SLA dan special project untuk customer dengan menghadirkan berbagai layanan unggulan.



Simak Video "Hasil Investigasi Telkom: Data Diduga Milik IndiHome Ternyata Dijual"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT