Cara Beli SIM Card Indosat Ooredo Hutchison Secara Online

Cara Beli SIM Card Indosat Ooredo Hutchison Secara Online

ADVERTISEMENT

Cara Beli SIM Card Indosat Ooredo Hutchison Secara Online

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 25 Nov 2022 21:42 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan pembelian kartu SIM secara online yang dikirim dalam waktu 30 menit. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta -

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan pembelian kartu SIM secara online yang dikirim dalam waktu 30 menit. Bagaimana cara pemesanannya?

Pembelian kartu SIM Indosat Ooredoo Hutchison secara online ini bahkan diklaim bisa dikirim dalam waktu 30 menit saja. Pengiriman instan ini berlaku untuk pembelian Kartu SIM prabayar dan pascabayar IM3.

"Kali ini kami meningkatkan layanan pembelian kartu SIM online dengan pengiriman instan 30 menit sampai dengan harga yang terjangkau. Kami juga menyediakan opsi pilihan pembayaran dan mitra yang lebih banyak," ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam siaran persnya, Jumat (25/11/2022).

Untuk pembelian SIM Card prabayar dan pascabayar secara online, pelanggan dapat mengunjungi https://im3.id/shop atau menggunakan aplikasi myIM3 yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store dan mengisi data pembelian dan pengiriman.

Kemudian, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan berbagai metode pembayaran online seperti uang atau dompet elektronik (OVO, GoPay, ShopeePay), transfer bank, maupun kartu kredit.

Setelah transaksi selesai, kartu SIM akan dikirimkan ke alamat tujuan pemesanan. Biaya pengiriman instan mulai dari Rp 2.500 per kilometer. Lewat layanan pengiriman instan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher digital hingga Rp 100 ribu dan bebas pilih ribuan nomor cantik.



Dalam melakukan pengiriman kartu SIM ini, Indosat Ooredoo Hutchison bermitra dengan Paxel untuk menyediakan layanan pengiriman kartu SIM instan 30 menit tiba dan sameday.

Layanan pengiriman instan akan tersedia di 1.367 Desa, 242 Kecamatan, 40 kabupaten/kota seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Makassar, Denpasar dan kota-kota besar lainnya. Sementara untuk pengiriman reguler dengan cakupan nasional, IOH bekerjasama dengan JNE regular delivery.



Simak Video "Berapa Kecepatan Layanan 5G Indosat di Bali?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT