IndiHome Raih Penghargaan 'Most Inclusive Internet Provider'

IndiHome Raih Penghargaan 'Most Inclusive Internet Provider'

ADVERTISEMENT

IndiHome Raih Penghargaan 'Most Inclusive Internet Provider'

Sukma Nur - detikInet
Kamis, 10 Nov 2022 07:44 WIB
IndiHome
Foto: IndiHome
Jakarta -

Internet cepat milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, IndiHome meraih penghargaan 'Most Inclusive Internet Provider' dalam ajang CNBC Indonesia Awards 2022. Penghargaan ini diberikan karena IndiHome dinilai mampu mempercepat digitalisasi dengan menyediakan akses internet secara merata sampai kawasan Terdepan, Terluar dan Tertinggal (3T) di Indonesia.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan mengapresiasi penghargaan tersebut dan mengatakan hal ini sejalan dengan visi IndiHome untuk menopang aktivitas tanpa batas masyarakat melalui jaringan internet dan beragam layanan digital yang disediakan.

Diketahui, saat ini seluruh aktivitas dan kehidupan masyarakat sudah beralih menjadi digital dan membutuhkan koneksi internet. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, IndiHome sudah menjangkau 978 kota/kabupaten di seluruh Indonesia atau 97 persen nasional.

Kendati demikian, Kurniawan mengatakan penghargaan ini menjadi pemicu untuk IndiHome agar bisa melayani kebutuhan internet masyarakat dengan lebih baik lagi.

"Kami harus terus memberikan pelayanan terbaik dan lebih baik lagi untuk seluruh pengguna tidak hanya di Jakarta, melainkan dari Aceh sampai Papua," kata Kurniawan dalam keterangan tertulis, Selasa (8/11/2022).

Menurut Kurniawan, setiap daerah yang terkoneksi dengan internet, maka akselerasi pertumbuhan ekonominya melaju cukup pesat. Karenanya, IndiHome berupaya mendorong digitalisasi nasional ke seluruh layanan dengan mempertimbangkan kualitas yang diberikan. Salah satunya adalah harga berlangganan.

IndiHomeIndiHome Foto: IndiHome

"Tentu masalah harga pasti kami pertimbangkan betul-betul agar terjangkau semua masyarakat. Tapi sejalan dengan itu kami juga pegang teguh pada kualitas layanan yang memiliki reliabilitas setinggi mungkin," ujar Kurniawan.

Untuk menjaga kualitas jaringan internet, IndiHome juga telah menyediakan lebih dari 16 ribu teknisi yang siap siaga selama 24 jam nonstop. Teknisi ini tersebar di seluruh Indonesia untuk menangani gangguan pelanggan.

IndiHome juga menjamin kecepatan stabil internet minim latensi mulai dari 20 mbps. Dengan kecepatan tersebut, maka kebutuhan internet untuk delapan orang sudah bisa terpenuhi. Selain itu, untuk pelanggan setia dengan durasi langganan tertentu, IndiHome memberikan bonus peningkatan kecepatan hingga 50 mbps tanpa biaya apa pun.

"Sekali lagi, terima kasih CNBC Indonesia atas penghargaan yang tidak hanya baik untuk citra perusahaan tapi juga jadi memicu semangat kami untuk konsisten jadi lebih baik lagi ke depannya," kata Kurniawan.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT