IndiHome Gelar Turnamen eSports Berhadiah Rp 100 Juta

ADVERTISEMENT

IndiHome Gelar Turnamen eSports Berhadiah Rp 100 Juta

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 06 Jul 2022 18:03 WIB
IndiHome kembali menggelar LEAD National Series (LNS) game Free Fire, sebuah turnamen eSport kelas nasional yang memperebutkan total hadiah mencapai Rp100 juta.
IndiHome Gelar Lead National Series, Turnamen eSports Berhadiah Rp100 Juta. Foto: IndiHome
Jakarta -

IndiHome kembali menggelar LEAD National Series (LNS) game Free Fire, sebuah turnamen eSports kelas nasional yang memperebutkan total hadiah mencapai Rp100 juta.

LNS ini sendiri merupakan suksesor dari event serupa sebelumnya. Adapun, turnamen eSports ini diselenggarakan secara masif meliputi tujuh regional wilayah Telkom alias seluruh Indonesia.

Vice President Marketing Management, E Kurniawan mengatakan bahwa LNS menjadi wadah pengembangan calon atlet eSports di Indonesia dengan menjaring talenta di berbagai daerah tanah air.

Dengan kehadiran LNS, peserta bisa merasakan atmosfer pertandingan besar melawan tim-tim hebat dari masing-masing wilayah dengan tingkat persaingan yang sangat ketat.

"LNS akan jadi ajang mengasa skill dan mental bertanding sebelum nantinya bisa mewakili Indonesia berlaga di kancah internasional. Harapan kami, sebagai penyedia layanan internet dari Telkom Group ingin membantu perkembangan eSports di Indonesia dan melahirkan calon atlet masa depan Indonesia," tuturnya dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (6/7/2022).

Melalui LNS IndiHome berupaya menyediakan wadah bagi calon atlet eSports Indonesia yang saat ini sedang berkembang, di mana talenta tersebut dapat diasah menjadi pemain profesional dan berkompetisi mewakili negara di kejuaraan dunia.

Adapun, tim eSport tenar, seperti EVOS, RRQ, AURA, ECHO, turut meramaikan event LNS IndiHome edisi kali ini.

Bagi yang ingin mengikuti event ini, caranya terbilang mudah. Kalian bisa mengunjungi website IndiHome di www.indihome.co.id/leadnationalseries, maupun lewat media sosial IndiHome dan akun Instagram @leadindihome.

Seluruh peserta yang terdaftar nantinya akan mengikuti pertandingan kualifikasi di masing-masing wilayah Telkom sebelum melaju ke babak berikutnya.

Pertandingan babak qualifier akan dipertandingkan secara online dan grand final dipertandingkan secara offline. Sebagai informasi tambahan, pendaftaran LNS tidak dipungut biaya alias gratis.



Simak Video "Richard Manurung Jadikan Medali Emasnya di Sea Games Sebagai Pembuktian"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT