Perkaya Ragam Konten, MAXstream Jalin Kerja Sama dengan SnackVideo

Perkaya Ragam Konten, MAXstream Jalin Kerja Sama dengan SnackVideo

Yudistira Imandiar - detikInet
Jumat, 22 Apr 2022 09:05 WIB
Ilustrasi MAXstream
Foto: Dok. Telkomsel
Jakarta -

Platform video milik Telkomsel, MAXstream menjalin kerja sama dengan SnackVideo. Kerja sama ini bertujuan untuk memperkaya pilihan konten di platform MAXstream.

"Telkomsel memahami pentingnya kemudahan dalam mengakses berbagai konten digital bagi pelanggan. Untuk itu, Telkomsel menghadirkan platform video MAXstream sebagai The Home of Entertainment yang mampu menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam keterangan tertulis, Selasa (22/4/2022).

"Kami berkolaborasi dengan SnackVideo dalam membuka akses ke pengalaman menciptakan dan menikmati konten digital #NonStopNonton kapanpun dan di mana pun. Kami harap kerja sama ini dapat menunjang keberlanjutan ekosistem digital yang inklusif dan terus #BukaSemuaPeluang," imbuhnya.

Dengan adanya kerja sama ini, pelanggan MAXStream dapat menemukan beberapa cuplikan video terpilih dari aplikasi SnackVideo pada platform Telkomsel MAXstream secara gratis.

"SnackVideo telah menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menjalin kebersamaan, menyampaikan ekspresi kreatif, dan menjadi diri mereka sendiri. Kuota SnackVideo di paket Telkomsel MAXstream akan memudahkan pengguna kami untuk berkreasi dan mengakses konten video pendek tanpa batas," sambung Head of Operations SnackVideo Yugo Prabowo.

Pelanggan MAXstream dapat berkreasi membuat video-video pendek di aplikasi SnackVideo menggunakan paket dan kuota khusus dari Telkomsel. Untuk mengaktifkan kuota paket MAXstream, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel pada bagian 'Belanja' dan tab 'Hiburan', atau mengakses UMB *363*465# dan langsung memilih paket yang diinginkan. Pengguna cukup memilih salah satu dari beberapa paket MAXstream yang tersedia, antara lain paket MAXSTREAM, paket GIGAMAX, atau paket GALA seharga mulai dari Rp 6500 dengan kuota MAXstream hingga 50 GB.

Sebagai informasi, Kuota MAXstream adalah kuota khusus yang dapat digunakan saat mengakses aplikasi/layanan OTT tertentu yang masuk ke dalam daftar akses layanan. Kuota MAXstream dapat digunakan saat mengakses aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, CATCHPLAY+, Lionsgate Play, MOLA, Netflix, Genflix, HBO GO, RCTI+, Sushiroll, SnackVideo, UseeTV Go, Vidio, Vision+ dan VIU.



Simak Video "Begini Hasil Uji Coba Kecepatan Internet 5G Telkomsel!"
[Gambas:Video 20detik]
(akd/ega)