Reaksi XL Aleix Espargaro Beli Kartu Perdananya di Mandalika

ADVERTISEMENT

Reaksi XL Aleix Espargaro Beli Kartu Perdananya di Mandalika

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 11 Feb 2022 17:15 WIB
Aleix Espargaro membeli nomor provider lokal.
Pembalap MotoGP Aleix Espargaro tidak sungkan membeli kartu perdana XL Axiata di sekitar Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Bagi XL Axiata ini momen menggembirakan. Foto: dok.Instagram
Jakarta -

Pembalap MotoGP Aleix Espargaro tidak sungkan membeli kartu perdana XL Axiata di sekitar Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Bagi XL Axiata ini momen menggembirakan.

Espargaro yang mengenakan pakaian olahraga ala road bike ini menyempatkan diri mampir ke konter pulsa Moonstar Cell yang terletak di Jalan Pariwisata, Pujut, Lombok Tengah.

Hendra Purnawan selaku pemilik konter pulsa tersebut tentu terkejut dengan siapa yang datang ke tempat usahanya ini. Ia pun membagikannya ke stories Instagram dan viral.

Aleix Espargaro membeli nomor provider lokal.Aleix Espargaro membeli nomor provider lokal. Foto: dok.Instagram


Selain Espargaro, Fabio Quartararo juga terpantau membeli kartu perdana di Moonstar Cell.

Merespon Alex Espargaro yang membeli kartu perdana XL Axiata, Group Head Corporate Communications XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengungkapkan kegembiraan pemilihan rider asal Spanyol itu.

"XL Axiata tentu senang telah menjadi operator yang dipilih oleh para pembalap MotoGP yang sedang melakukan tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok," kata Ayu kepada detikINET, Jumat (11/2/2022).

XL Axiata mengaku sebagai operator seluler dengan pangsa besar terbesar di Lombok, pihak telah menyiapkan jaringan dan layanan terbaik, khususnya menyambut ajang MotoGP yang merupakan balapan motor kelas internasional.

"Kepercayaan dari para pembalap tersebut menjadi tantangan bagi kami untuk benar-benar maksimal dalam menjaga kualitas jaringan di Lombok," ungkap Ayu.

"Untuk itu, sejak jauh-jauh hari, XL Axiata telah menempatkan tim teknis khusus yang bertugas memastikan kualitas jaringan di seputar kawasan Mandalika. Bahkan, pekerjaan peningkatan kualitas jaringan juga masih dilakukan dalam rangka mendukung hajatan MotoGP Mandalika pada Maret 2022 nanti," tuturnya.

Tes pramusim atau MotoGP 2022 Official Test di Sirkuit Mandalika dihelat pada 11-13 Februari 2022. Baik pembalap dan kru sudah hadir di Lombok.

Para pembalap bersama kru akan mengikuti kebijakan skema travel bubble selama kegiatan di Sirkuit Mandalika. Kegiatan mereka akan dibatasi sesuai protokol penanganan COVID-19 dan dengan durasi waktu yang ditentukan.

Sesi tes MotoGP di Mandalika digeber mulai pukul 10.00 - 17.45 WITA. Para pebalap melanjutkan agenda dengan sesi latihan selama 15 menit hingga pukul 18.00 WITA.

Saat ini, tiket balapan motor MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, sudah tersedia. Sedangkan, balapan sesungguhnya akan tersaji pada 18-20 Maret 2022 mendatang.



Simak Video "Aleix Espargaro dan Jorge Pamer Motoran Sambil Pakai Jas Hujan"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT