Bidik Segmen Generasi Muda, Ini Strategi Smartfren

Bidik Segmen Generasi Muda, Ini Strategi Smartfren

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 08 Nov 2021 11:44 WIB
Smartfren
Foto: Instagram
Jakarta -

Operator seluler Smartfren menyasar dan memperkuat segmen generasi muda dengan turut 'terjun' di industri kreatif Indonesia.

Smartfren berkolaborasi dengan grup musik UN1TY dan salah satu sinetron 'Dari Jendela SMP' dengan menghadirkan program UN1TY FrenZone Challenge.

Disebutkan bahwa program kolaborasi tersebut untuk mendekatkan diri Smartfren ke industri kreatif dan masyarakat, khususnya generasi muda yang merupakan salah satu kontributor terbesar bagi industri telco.

"Kokreasi ini mewakili semangat yang kita bawa saat meluncurkan produk, seperti Gokil Max, dan Smartfren Unlimited. Dimulai dari wadah Wow Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator-kreator lokal berbakat dan teman. kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air," ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahiim dalam siaran persnya, Senin (8/11/2021).

"Smartfren ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka yang kreatif dan penuh ide-ide positif, karena itu Smartfren berkokreasi dengan UN1TY," ucapnya menambahkan.

Tema FrenZone menyajikan pesan mengenai pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif, yang mana pertemanan positif menghasilkan positif juga. Teman adalah salah satu esensi Smartfren, seperti berperan menjadi menjadi teman bagi pelanggan dalam menyediakan telekomunikasi.

Adapun, pemilihan sinetron 'Dari Jendela SMP', karena menurut Smartfren itu merupakan salah satu yang sedang tren anak muda di Indonesia.

Kokreasi inovatif dari Smartfren bersama UN1TY dan 'Dari Jendela SMP' ini membuka peluang bagi para penggemar dan masyarakat luas untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron tersebut.

UN1TY FrenZone Challenge yang dibagi menjadi Duet Frenzon & Dance FrenZone Challenge ini dapat diikuti siapa saja. Partisipan cukup membuat video yang menunjukkan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat menggunakan original soundtrack 'Dari Jendela SMP'.



Simak Video "Berapa Kira-kira Harga Paket Internet 5G? Ini Jawaban Smartfren"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)