XL Promosi Paket Streaming Video Harga Mulai Rp 1.000

XL Promosi Paket Streaming Video Harga Mulai Rp 1.000

Agus Tri Haryanto - detikInet
Sabtu, 16 Okt 2021 17:15 WIB
Ilustrasi Anak Muda Memegang Smartphone
XL Hadirkan Paket Streaming Video Harga Mulai Rp 1.000 (Foto: Shutterstock)
Jakarta -

XL Axiata bekerjasama dengan layanan streaming video Vision+ meluncurkan paket bundling mulai kuota data 1 GB harga Rp 1.000.

Vision+ adalah layanan streaming online lokal yang menyediakan konten TV lokal, saluran internasional, saluran premium, lebih dari 10.000 jam film dan serial, serta original series.

Ada tiga varian paket bundling yang jadi pilihan pelanggan untuk menikmati hiburan online di saat pandemi seperti sekarang. Berikut daftarnya:

* Paket Premium 7 hari, kuota data 1GB harga Rp 1.000
* Paket Premium 7 hari, kuota data 2GB harga Rp 7.000
* Paket Premium 7 hari, kuota data 5GB harga Rp 20.000

Untuk dapat membeli bundling ini, pengguna XL maupun AXIS dapat membeli voucher Vision+ Premium di aplikasi MyXL dan AXISNET. Kemudian redeem voucher tersebut di aplikasi Vision+.

Dengan membeli paket bundling tersebut, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa akses untuk menonton siaran TV, channel-channel premium dan video on demand.

Selain itu, pelanggan juga bisa menonton ulang program-program yang sebelumnya sudah ditonton, tujuh hari setelah ditayangkan melalui fitur Catch Up.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, kolaborasi ini untuk mempermudah pelanggan untuk mengakses layanan hiburan berupa video streaming secara mobile dengan menggunakan smartphone.

"Untuk diketahui akses ke layanan streaming video merupakan salah satu layanan yang mengalami kenaikan cukup signifikan dalam setahun terakhir, sejak masyarakat harus lebih banyak tinggal di dalam rumah karena adanya pandemi. Karena itu kami memandang ada kesempatan bisnis yang potensial di layanan video streaming," ujar David dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/10/2021).

Saat ini, jaringan telekomunikasi dan data XL Axiata sudah menjangkau lebih dari 60.800 desa/kelurahan di lebih dari 5.700 kecamatan, dan 459 kota/kabupaten di semua provinsi dari Sabang hingga Merauke.

Total jaringan backbone fiber optik milik XL Axiata mencapai lebih dari 103 ribu kilometer, serta didukung lebih dari 156 ribu BTS, termasuk lebih dari 65 ribu diantaranya BTS 4G, guna melayani lebih dari 56 juta pelanggan.



Simak Video "Walau Sudah Bisa 5G, XL Axiata Masih Pakai Spektrum untuk 4G"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/rns)