Dear UMKM Mitra Gojek, Ini Ada Paket Internet Murah Telkomsel

Dear UMKM Mitra Gojek, Ini Ada Paket Internet Murah Telkomsel

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 28 Jul 2021 17:45 WIB
Telkomsel dan Gojek kembali berkolaborasi menyediakan paket kuota internet murah. Kali ini, paket tersebut dialamatkan kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) mitra Gojek, yaitu GoFood.
Dear UMKM Mitra Gojek, Ini Ada Paket Internet Murah Telkomsel. Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel dan Gojek kembali berkolaborasi menyediakan paket internet murah. Kali ini, paket tersebut dialamatkan kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) mitra Gojek, yaitu GoFood.

Kerja sama ini menghadirkan sejumlah penawaran yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan mitra kuliner UMKM GoFood.

Paket data Telkomsel terbaru ini memberikan berbagai pilihan khusus, dengan paket senilai mulai dari Rp 25.000 yang mencakup bonus kuota data dari 3 GB hingga 95 GB, serta layanan nelpon sepuasnya hingga 500 menit dan bebas mengirimkan hingga 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

"Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek," ujar VP Corporate Account Management Telkomsel Cheppy Djakara dalam siaran persnya, Selasa (27/7/2021).

Para mitra UMKM GoFood pengguna layanan prabayar Telkomsel dapat mengakses paket internet murah dari Telkomsel itu melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB *168*444#.

Di kesempatan yang sama, VP Group Head of Merchant Marketing Gojek Bayu Ramadhan, paket internet murah Telkomsel itu bentuk kolaborasi dalam memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital kepada lebih banyak pemangku kepentingan.

"Melalui inisiatif terkini bersama Telkomsel, kami melanjutkan dukungan terhadap para mitra kuliner yang telah bertumbuh bersama Gojek dan GoFood agar mereka dapat terus melaju di masa penuh tantangan dengan pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini," jelas Bayu.



Simak Video "Gojek Dapat Suntikan Rp 4,3 T dari Telkomsel, Bakal Dipakai Buat Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)