Selamat Tinggal Simpati, Loop dan Kartu AS

Selamat Tinggal Simpati, Loop dan Kartu AS

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 25 Jun 2021 20:03 WIB
Panggung Asik Telkomsel
Selamat Tinggal Simpati, Loop dan Kartu AS. Foto: Panggung Asik Telkomsel
Jakarta -

Seiring dengan pengenalan logo baru Telkomsel, produk Simpati, Loop, dan Kartu AS ditinggalkan dan dilebur yang kini menjadi satu nama, yaitu Telkomsel Prabayar.

Adapun, pelanggan pascabayar yang sebelumnya bernama Kartu Halo, sekarang diubah menjadi Telkomsel Halo.

VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin menjelaskan langkah ini sebagai transformasi dalam wujud integrasi produk-produk dan layanan yang akan memberikan kemudahan, serta kenyamanan pelanggan.

"Oleh karena itu, untuk menyederhanakan brand strategy dari seluruh layanannya, Telkomsel mengubah pendekatan multi brand menjadi monolithic brand, di mana dalam seluruh komunikasi kepada pelanggan, akan selalu mengedepankan brand Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan digital terpercaya bagi masyarakat Indonesia," tuturnya.

Salah satu contohnya adalah penyederhanaan merk Simpati, Kartu As, dan Loop menjadi satu nama, yakni Telkomsel PraBayar. Sedangkan untuk brand pascabayar kartuHalo diubah menjadi Telkomsel Halo.



"Perubahan dan penggabungan beberapa merk Telkomsel itu setelah peremajaan kami, semua itu kami lakukan untuk menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dengan variasi paket-paket yang simplified dan sesuai kebutuhan," ucap Denny.

Denny menegaskan peleburan dengan konsentrasi nama 'Telkomsel' pada produk layanan tersebut guna memperkuat master brand, yaitu Telkomsel.

Selain itu juga, memperkuat persatuan antar tiap produk agar terbentuk integrasi yang lebih baik bagi kemudahan pelanggan



Simak Video "Berapa Harga Paket 5G Telkomsel?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/rns)