Ini Jurus Lionsgate Play Tantang Netflix di Indonesia

Ini Jurus Lionsgate Play Tantang Netflix di Indonesia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Kamis, 29 Apr 2021 15:20 WIB
Lionsgate Play
Lionsgate Play. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Sebagai pendatang baru dan penantang Netflix di pasar Indonesia, Lionsgate Play menggandeng operator seluler Telkomsel. Berikut daftar paket bundling Telkomsel dengan Lionsgate Play Indonesia.

Sejumlah konten Hollywood blockbusters jadi andalan Lionsgate Play bersaing dengan Netflix, seperti The Hunger Games, The Twilight Saga, The Aviator, Now You See Me, serta original series, yaitu The Royal, Anger Management, dan Mad Men.

Country Head Lionsgate Play Indonesia Guntur Siboro menyakini bahwa dengan kemitraan dengan Telkomsel sebagai pemimpin pasar di industri telekomunikasi akan memberikan kemudahan akses terhadap layanan Lionsgate Play.

"Kemitraan dengan Telkomsel ini memberikan akses lebih luas lagi bagi pelanggan di Indonesia terhadap konten berkualitas dari Lionsgate Play dan dapat dinikmati dengan nyaman di jaringan berkualitas dari Telkomsel," ujar Guntur dikutip dari siaran persnya.

Kemitraan ini menawarkan Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play yang dapat dibeli oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel. Selain itu opsi Direct Carrier Billing (DCB) tersedia bagi pelanggan yang ingin membeli langganan Lionsgate Play menggunakan pulsa Telkomsel langsung pada aplikasi Lionsgate Play.

Kedua opsi tersebut memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan akses menonton konten-konten Lionsgate Play yang ada di aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play.

Pelanggan bisa mengaktifkan Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play dengan harga Rp15.000 sudah termasuk kuota video MAXstream 2GB dengan masa aktif 1 bulan, sedangkan opsi Direct Carrier Billing (DCB) bisa didapat dengan harga Rp38.500 untuk masa aktif 1 bulan dan Rp196.900 untuk masa aktif 1 tahun.

Di luar dari paket yang sudah disebutkan, ada juga Paket Hardbundle yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konten-konten Lionsgate Play melalui aplikasi MAXstream. Paket Hardbundle memberikan nilai lebih karena menawarkan pilihan masa aktif, yakni 3 hari, 7 hari, dan 30 hari.

Untuk menikmati seluruh benefit seru tersebut, pelanggan bisa langsung mengaktifkan pilihan paket yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan mengakses aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

"Kolaborasi dengan Lionsgate Play diharapkan akan melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam menikmati konten digital berkualitas," pungkas VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.



Simak Video "Kabar Baik! 'Emily in Paris' Season 2 Sudah Mulai Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)