Lionsgate Play Resmi Hadir di Indonesia, Tarif Cuma Rp 15.000

Lionsgate Play Resmi Hadir di Indonesia, Tarif Cuma Rp 15.000

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 29 Mar 2021 21:30 WIB
Menggandeng Telkomsel, platform streaming Lionsgate Play resmi hadir di Indonesia sebagai pesaing Netflix maupun Disney+ Hotstar.
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Menggandeng Telkomsel, platform streaming Lionsgate Play resmi hadir di Indonesia sebagai pesaing Netflix maupun Disney+ Hotstar. Ini tarif langganan Lionsgate Play bagi pelanggan Telkomsel.

Dalam siaran pers yang diterima detikINET, Senin (29/3/2021) kerja sama antara Telkomsel dan Lionsgate Play bersama Starz ini terjalin sejak 26 Maret kemarin. Dan, hari ini layanan streaming tersebut sudah bisa dinikmati masyarakat Indonesia.

"Sejumlah film kenamaan dari Lionsgate Play akan mengakomodasi kebutuhan dan permintaan dari pelanggan lebih jauh lagi, serta meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati konten #sinemaspektakuler melalui platform MAXstream, yang didukung dengan konektivitas digital terdepan yang secara berkelanjutan terus memperkuat ekosistem layanan digital dari Telkomsel," ujar VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Pelanggan Telkomsel dapat melihat koleksi film Lionsgate Play melalui MAXstream, layanan yang terus digenjot Telkomsel sebagai The Home of Entertainment.

Dengan kehadiran Lionsgate Play, pelanggan bisa menikmati hiburan digital dengan ragam pilihan paket data, seperti paket data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX, yang dapat diaktifkan secara langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp15.000.

Pada kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat segera menikmati akses terhadap rangkaian film Lionsgate kenamaan, seperti The Hunger Games, The Twilight Saga, Now You See Me, serial televisi populer dari Lionsgate dan STARZ, yaitu Mad Men, Power, dan The Spanish Princess.

Tersedia juga film-film pemenang Academy Award dari berbagai studio film lainnya, sebut saja The Aviator dan Babel, serta serial orisinal pertama di Indonesia.

Menggandeng Telkomsel, platform streaming Lionsgate Play resmi hadir di Indonesia sebagai pesaing Netflix maupun Disney+ Hotstar.Menggandeng Telkomsel, platform streaming Lionsgate Play resmi hadir di Indonesia sebagai pesaing Netflix maupun Disney+ Hotstar. Foto: Telkomsel

Konten-konten tersebut dapat dinikmati melalui beragam opsi pembayaran, mulai dari Data Pack Linked Access dan Premium Data Bundle hingga Direct Carrier Billing. Khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran pilihan tersebut akan disertai kuota data dari Telkomsel, dengan menawarkan harga yang terjangkau. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati penawaran premium ini dalam waktu dekat.

Managing Director of South Asia and Networks - Emerging Markets Asia Rohit Jain mengatakan konten video yang ada di platformnya telah dikurasi sedemikian rupa untuk menghadirkan pelanggan terbaik bagi pelanggan.

"Kami merasa senang dapat berkolaborasi bersama Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan jangkauan jaringan dan distribusi konten yang begitu luas, sehingga dapat mengembangkan penawaran dari Lionsgate Play akan konten premium yang menarik," pungkasnya.



Simak Video "Netizen Ngeluh IndiHome Lemot, Ini Jawaban Telkom"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)