Pengguna Indosat Gratis Langganan Amazon Prime Video

Pengguna Indosat Gratis Langganan Amazon Prime Video

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 18 Des 2020 16:40 WIB
Layanan video streaming Amazon Prime Video
Pelanggan Indosat Gratis Langganan Amazon Prime Video. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta -

Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Amazon menghadirkan Amazon Prime Video kepada para pelanggannya. Sebagai daya tawar, layanan video on demand pesaing Netflix itu pun akan gratis berlangganan selama 30 hari.

Situasi pandemi COVID-19 membuat orang tak leluasa untuk mendapatkan hiburan secara leluasa, seperti datang ke bioskop. Kondisi tersebut dimanfaatkan Indosat menghadirkan hiburan online berupa Amazon Prime Video kepada pengguna IM3 Ooredoo.

Pengguna IM3 Ooredoo dapat menyaksikan berbagai film unggulan Amazon Original, mulai dari drama, komedi, dan serial anak-anak. Tayangan beragam hiburan suguhan Amazon Original diantaranya Tom Clancy's Jack Ryan, Hanna, dan Utopia diharapkan dapat menarik pengakses layanan ini.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo mengatakan, kolaborasi dengan Amazon Prime Video menunjukkan upaya IM3 Ooredoo untuk terus memperkaya pengalaman, begitu juga membuat mereka tetap dapat menikmati hiburan meskipun tidak dapat pergi ke bioskop atau tempat hiburan lainnya akibat pandemi ini.

"Kami ingin orang-orang tetap berada di rumah, merasa aman, dan terhibur dengan layanan internet dari Indosat Ooredoo," tutur Ritesh dalam siaran persnya.

Seluruh user IM3 Ooredoo dapat gratis berlangganan Amazon Prime Video selama 30 hari melalui akun Amazon pribadi yang telah dimiliki maupun dengan membuat akun Amazon baru. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengakses seluruh tayangan Amazon Prime Video melalui beragam perangkat seperti televisi, tablet, dan perangkat seluler.

Pelanggan juga dapat melakukan streaming secara online maupun dengan mengunduh video agar dapat ditonton secara offline. Untuk menikmati berbagai tayangan menarik Amazon Prime Video, pelanggan bisa akses melalui link ini.

Sebagai informasi, biaya berlangganan Amazon Prime Video normalnya sebesar Rp89.000/bulan, namun untuk pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin melanjutkan akses layanan Amazon Prime Video dapat memilih paket bundle khusus dengan harga Rp50.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 3,5 GB kuota internet dengan masa aktif selama 30 hari atau paket bundle dengan harga Rp100.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 15 GB kuota internet untuk masa aktif yang sama.



Simak Video "Beredar Kabar Indosat dan Tri Bakal Bersatu"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)