Ini Cara Dapat Paket Internet Gratis Provider Digital MPWR

Ini Cara Dapat Paket Internet Gratis Provider Digital MPWR

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 01 Des 2020 18:15 WIB
Operator seluler Indosat Ooredoo menghadirkan provider digital bernama MPWR.
Provider digital MPWR besutan Indosat Ooredoo. (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)
Jakarta -

Sebagai provider digital pendatang baru, MPWR telah menyiapkan strategi untuk menggaet pelanggan, yakni dengan cara menawarkan paket internet gratis selama tiga bulan.

MPWR merupakan merek telekomunikasi digital besutan Indosat Ooredoo yang jadi penantang by.U dari Telkomsel, Live On milik Live On, Switch dan Power Up kepunyaan Smartfren yang sudah lebih dulu hadir.

"Per hari ini, di bulan di bulan Desember, untuk 100 ribu pelanggan baru pertama kalian bisa mencoba MPWR selama tiga bulan gratis," ujar Alexander Christian, MPWR Spokesperson, Selasa (1/12/2020).

Ke-100 ribu pelanggan baru pertama itu nantinya menikmati secara cuma-cuma paket internet Friendly 10GB per bulan, sehingga kalau ditotalkan menjadi 30GB dalam tiga bulan.

Disebutkan, pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis.

Untuk menikmati layanan provider digital MPWR ini, kalian perlu memperhatikan tata cara berlangganan MPWR, berikut langkah-langkahnya:

1. Download aplikasi MPWR di Play Store bagi pengguna smartphone Android dan App Store teruntuk pemilik gadget berbasis iOS
2. Pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan
3. Lakukan pembayaran
4. SIM card yang sudah dipesan nantinya akan dikirimkan ke seluruh kota seluruh Indonesia
5. Pelanggan MPWR akan menerima SIM card tersebut di hari yang sama, jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12 siang
6. Setelah menerima SIM card MPWR, pelanggan dapat mengaktifkan nomor dengan login ke aplikasi MPWR yang sudah di-download sebelumnya



Simak Video "Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)