Paket Internet Murah ala by.U, Rp 100 Ribu dapat 50GB

Paket Internet Murah ala by.U, Rp 100 Ribu dapat 50GB

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 22 Nov 2020 15:25 WIB
Menjawab beragam kebutuhan by.U hadir memenuhi layanan digital telco pertama di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan Gen Z. Seperti apa? Intip yuk...
Ilustrasi by.U. Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Sebagai provider internet digital baru, salah satu hal yang perlu dilakukan by.U adalah memberikan paket internet dengan harga murah yang bersaing dengan operator lain.

Terlebih lagi, pandemi COVID-19 seperti saat ini meningkatkan penggunaan internet di banyak kalangan. Hal ini dilakukan agar orang tetap produktif meski berdiam di rumah, yang kebanyakan dilakukan oleh generasi milenial dan Gen Z.

Melihat kondisi ini, by.U pun ingin mendukung para milenial dan Gen Z ini dengan memberikan paket internet dengan harga murah. Contohnya dengan Rp 100 ribu, pelanggan bisa mendapat kuota internet sebesar 50GB, dan berlaku selama 30 hari.

"Paket promo dari by.U ini tentunya menjadi kabar gembira buat pelanggan kartu SIM prabayar by.U. Karena hal tersebut sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan Millennials dan Gen Z. Kebutuhan kuota internet tak ayal sudah menjadi kebutuhan primer saat ini, yang tentunya akan mempengaruhi performa dan produktivitas seseorang jika ketersediaannya terganggu," ujar Reinhard Giofan Pardede, Digital Marketing Strategist by.U dalam keterangan yang diterima detikINET.

Perlu diingat, paket data tersebut hanya berlaku pada Minggu (22/11/2020) ini, tepatnya sampai pukul 23.59. Namun tenang saja, by.U menjanjikan akan ada paket menarik lain yang tersedia di waktu lain, yang informasinya disebar lewat akun Instagram mereka.

Promo ini bagian dari program Promo Cuan Tiap Hari yang digelar sampai 7 Desember mendatang oleh oeprator yang beroperasi di jaringan 4G LTE Telkomsel tersebut.

Sebelumnya, by.U juga pernah menyediakan paket data 5GB seharga Rp 15 ribu yang berlaku selama 14 hari, serta paket 25GB seharga Rp 50 ribu yang berlaku selama 30 hari.

Selain itu, by.U juga dikenal dengan paket berbasis kecepatan 2Mbps seharga Rp 140 ribu yang berlaku selama 30 hari.

"Paket promo internet 50 GB ini bisa digunakan untuk mengakses apapun guna menunjang performa kerja, kegiatan belajar, mencari hiburan seperti e-entertainment dan e-sport hingga kegiatan usaha berbasis daring," ujar Riko Ringgoanto, Growth lead by.U dalam keterangan yang sama.

"Untuk diketahui, saat ini para pelanggan by.U didominasi oleh segmen pelajar dan pekerja yang merupakan gen Z dan Millennials. by.U sebagai digital telco yang reseptif terhadap kebutuhan konsumen dalam berbagai kondisi, maka dengan usaha mengeluarkan promo yang sangat ekonomis ini berharap memberi solusi bagi Gen Z & Millennials yang ingin lebih cerdas dalam berbelanja dan mengatur pengeluaran, terlebih pada saat kondisi di tengah resesi," tambahnya.



Simak Video "d'Youthizen Virtual Class : Tips Menumbuh-kembangkan Aplikasi Ala Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)