Switch Mobile Tawarkan Fitur Switch & Match, Apa Itu?

Switch Mobile Tawarkan Fitur Switch & Match, Apa Itu?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 27 Sep 2020 11:15 WIB
Switch Mobile
Foto: Dok. Switch Mobile
Jakarta -

Switch Mobile, penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, merilis fitur terbarunya bernama switch & match, di mana pengguna bisa memilih service plan sendiri sesuai kebutuhan.

Fitur switch & match lahir dari kesadaran switch atas terbatasnya pilihan penggunaan kuota telepon dan internet pelanggan, dari paket yang disediakan oleh hampir semua provider telekomunikasi.

Seringkali pilihan paket yang diberikan juga tidak sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, belum lagi pengguna harus menyesuaikan dengan waktu penggunaan paket, jenis aplikasi dan lainnya.

Pengguna Switch Mobile dapat mengatur kebutuhan kuota data dan telepon secara dinamis tanpa dibatasi oleh pilihan paket yang disediakan oleh provider telekomunikasi. Kehadiran fitur switch & match menjadi jawaban bagi para pengguna untuk mengatur kebutuhan tanpa batasan.

Untuk setiap pembelian kuota internet melalui switch & match, pengguna juga akan mendapatkan bonus emergency quota dan gratis telepon ke sesama nomor Switch Mobile.

"Kami sungguh menyadari, kendala umum para pengguna pada pemilihan kuota internet, telepon dan layanan lainnya, dibatasi oleh paket yang sudah disediakan oleh provider. Fitur switch & match kami yakini hadir menjadi solusi bagi para pengguna, dengan memberikan kebebasan penuh untuk membuat plan konektivitas secara mandiri, yang disesuaikan dengan kebutuhan. Fitur switch & match merupakan bagian dari revolusi provider telekomunikasi," ujar Ega Praditya Founder & CEO Switch Mobile dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Fitur switch & match mendukung pengguna untuk dapat membeli paket kuota sesuai kebutuhan. Penggunaannya cukup mudah, dimana pengguna dapat langsung mengaksesnya lewat aplikasi switch, kemudian menuju halaman switch & match dan tinggal menggeser slider yang disediakan untuk mengatur besar kuota dan durasi telepon yang diinginkan," ujar Andry The, Chief Experience Officer dan Co-founder Switch Mobile.

"Pengguna juga dapat sign up, membeli SIM Card switch, melakukan aktivasi dan dapat memilih plan sesuai kebutuhan. Setiap pembelian switch & match, pengguna juga akan mendapatkan layanan emergency quota yang bisa digunakan saat kuota utama habis," tambahnya.

Fitur switch & match dapat ditemukan pada halaman Service Plan, setelah itu pengguna dapat segera menentukan kuota internet, menit telepon dan Extra Data. Kuota internet dengan kecepatan full 4G dapat digunakan tanpa batasan waktu dan berlaku bagi semua aplikasi.

Kuota menit telepon dapat digunakan dengan besaran durasi yang sama ke semua operator. Di sisi lain, para pengguna juga dapat menambah Extra Data yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan.

Fitur switch & match berlaku selama 28 hari sejak melakukan transaksi atau pembelian dengan tarif mulai Rp 60 ribu. Pengguna dapat mengatur kuota sebebas mungkin sampai dengan 80GB.

Para pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan di setiap transaksi pembelian switch & match. Pengguna akan mendapatkan layanan emergency quota dengan kecepatan 256-512 Kbps yang dapat digunakan meski kuota utama telah habis.

Emergency quota memastikan pengguna untuk dapat melakukan kegiatan darurat seperti chatting dan mengakses e-mail. Selain itu, para pengguna juga dapat menikmati gratis telepon ke sesama pengguna switch tanpa batasan waktu serta loyalty reward berupa ruby dan poin akan diberikan dan dapat digunakan untuk berbagai pilihan voucher.



Simak Video "Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)