Transvision Luncurkan Xstream 2nd Gen, Biar Nonton Lebih Puas

Transvision Luncurkan Xstream 2nd Gen, Biar Nonton Lebih Puas

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Senin, 14 Sep 2020 11:21 WIB
Transvision Xstream
Transvision Luncurkan Xstream 2nd Gen (Foto: Transvision)
Jakarta -

PSBB membuat kita makin banyak beraktivitas di rumah secara online. Hiburan di rumah bisa lebih memuaskan dengan android box yang mumpuni.

Survei dari GFK menunjukkan kenaikan minat menonton video dan film streaming sebanyak 65%. Transvision pun meluncurkan Android Box yang sudah disertifikasi oleh GoogleTM.

TV di rumah pun secara instan menjadi Smart TV dengan Box Generasi ke-2. Box dengan ukuran segenggaman tangan ini dapat dibawa dan dipasang dimanapun dan dapat langsung digunakan dengan menggunakan koneksi internet apapun, bahkan dengan menggunakan personal hotspot dari smartphone Anda sekalipun.

Kapasitas RAM 2GB / 8 GB ROM dan SD Card Slot up to 128GB semakin memberikan keleluasaan bagi Anda untuk men-download berbagai aplikasi Android TV untuk dinikmati bersama keluarga di rumah. Peluncuran box Transvision Xstream ke-2 ini, dilakukan setelah box Xstream 1st Gen yang dipasarkan sejak bulan Maret 2020 lalu sudah terjual habis sebanyak hampir 30.000 unit ke seluruh pelosok Indonesia.

Mengusung tema 'More Powerful', android box terbaru dari Transvision ini sudah dapat dibeli melalui website, Tokopedia, maupun agen sales Transvision secara online. Android streaming box Transvision Xstream ini bisa dibilang wajib dibeli, karena box serba bisa ini memiliki semua kebutuhan hiburan yang lengkap untuk keluarga.

Dengan Xstream, pengguna bisa punya akses untuk hiburan 100+ Live TV, akses untuk 1000+ koleksi VOD, termasuk seri Drama Korea yang sekarang lagi digandrungi oleh masyarakat Indonesia, bahkan akses untuk menggunakan 5000+ aplikasi android TV termasuk aplikasi games ngetop yang bisa dimainkan bersama di rumah menggunakan remote atau koneksi dengan game console universal.

Untuk aplikasi nonton streaming lainnya (pre-installed) seperti Catchplay, Disney+, Youtube Kids, Facebook Video juga bisa dinikmati langsung di box Xstream ini di luar aplikasi nonton streaming lainnya yang juga bebas untuk ditambahkan menggunakan file APK berbasis android.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan Transvision, untuk itu produk yang kami luncurkan di pasar selalu memiliki kualitas mutu tinggi, termasuk produk Xstream 2nd Gen ini. Selain dengan spek yang canggih, tentunya sesuai dengan jaminan hiburan sekelas Transvision, box Xstream ini pasti akan bikin lebih puas untuk nonton di rumah atau dimanapun," ujar selaku Direktur Marketing and Sales Transvision, Brando Tengdom, Senin (14/9/2020).

Di masa yang serba online ini, bahkan meeting dengan bos dan klien pun dilakukan jarak jauh, dari rumah. Menggunakan Transvision Xstream, pengguna dapat langsung mirrorcast gadget atau laptop sehingga dapat melakukan meeting online dan presentasi lebih jelas secara online menggunakan TV rumah yang tentunya jadi lebih nyaman dengan layar lebih besar.

Tidak berhenti sampai di situ saja kecanggihan box Transvision Xstream ini, karena pengguna dapat menikmati hiburan dan aktivitas online di TV menggunakan remote canggih dengan fitur Google Assistant. User dapat langsung mengoperasikan semuanya dengan menggunakan Voice dan koneksi device smart lainya yang berbasih android juga di rumah.

Selain itu, pengguna langsung mendapatkan akses untuk log in di Xstream On The Move dengan menggunakan ID yang sama. Dibandrol mulai harga Rp 799.000, pengguna bisa langsung menikmati semua konten lengkapnya. Tersedia berbagai paket harga lainnya juga, yang tentunya sangat terjangkau, yang dapat dilihat di
www.transvision.co.id/xstream.

Proses order dijanjikan yang sangat mudah, proses kirim cepat se-Indonesia dan yang paling penting adalah proses instalasi yang sangat mudah dan simpel. Transvision Xstream Box 2nd Gen More Powerful bisa jadi pilihan paling pas untuk dimiliki atau bahkan untuk jadi hadiah menarik bagi kolega.



Simak Video "Peneliti LAPAN Nilai Anggaran Rp 340 M untuk Riset Astronomi Tak Berlebihan"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/rns)