Alasan Telkomsel Luncurkan Paket Kuota 10 GB Rp 10

Alasan Telkomsel Luncurkan Paket Kuota 10 GB Rp 10

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Senin, 24 Agu 2020 11:46 WIB
Telkomsel, Ilustrasi Telkomsel, Logo Telkomsel
Alasan Telkomsel Luncurkan Paket Kuota 10 GB Rp 10 (Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET)
Jakarta -

Anak-anak yang belajar online tentu butuh kuota murah. Telkomsel mencoba menjawab kebutuhan mereka.

Sejak awal pandemi COVID-19, Telkomsel mengatakan pihaknya berupaya berinovasi menghadirkan produk dan layanan yang membantu adaptasi kebiasaan baru. Salah satunya proses pembelajaran jarak jauh dengan paket kuota data Ilmupedia dan Conference yang kini lalu digabungkan.

"Kini Telkomsel kembali memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan kemanfaatan kedua paket tersebut, melalui kehadiran paket Kuota Belajar," kata Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto, dalam pernyataan kepada detikINET, Senin (24/8/2020).

Paket Kuota Belajar ini sudah dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 21 Agustus - 31 Desember 2020. Paket Kuota Belajar dapat diakses pengguna Telkomsel untuk belajar online melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Dengan mengaktifkan paket Kuota Belajar, pelanggan Telkomsel dapat menikmati kemudahan akses ke paket llmupedia dan Conference, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan situs belajar daring yang dikelola kampus dan sekolah hingga Kemendikbud. Paket Kuota Belajar 10GB dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan.

Adi mengatakan, Telkomsel berharap Paket Kuota Belajar ini bisa menyebarluaskan manfaat Ilmupedia dan Conference kepada para mitra platform baik edutech, perguruan tinggi dan pemerintah. Targetnya, ini dapat mendukung proses belajar online.

"Kami selalu optimistis kita semua mampu menghadapi adaptasi kebiasaan baru dengan lebih baik, terutama di masa penuh tantangan seperti saat ini," pungkas Adhi.



Simak Video "Video Kegigihan Anak Pulau Ikuti Belajar Online Raih Penghargaan"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)