RUPST Telkomsel Disebut Ada Kejutan, Direksi Dirombak?

RUPST Telkomsel Disebut Ada Kejutan, Direksi Dirombak?

Tim - detikInet
Rabu, 24 Jun 2020 09:53 WIB
Telkomsel, Ilustrasi Telkomsel, Logo Telkomsel
Logo Telkomsel. Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET
Jakarta -

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Telkomsel yang digelar pada hari, Rabu (24/6/2020) ini disebut-sebut bakal menghadirkan kejutan.

Menurut informasi dari sumber internal mengatakan kepada detikINET, bahwa RUPST Telkomsel nanti tidak hanya mengumumkan posisi direksi yang kosong. Melainkan dijanjikan akan ada kejutan lain.

"Ya, tunggu nanti akan ada kejutan. Muka lama santer akan masuk," sebut sumber tersebut.

Diberitakan sebelumnya, dua direksi Telkomsel 'dibajak' oleh induk perusahaan, Telkom, yaitu FM Venusiana Papasi dan Heri Supriadi.

Sebelumnya, Heri menjabat Direktur Keuangan di Telkomsel dan mengisi posisi yang sama dipegangnya saat ditarik ke Telkom. Sedangkan Venusiana yang tadinya menduduki Direktur Network, sekarang menempati Direktur Consumer di Telkom.

Hasil RUPST Telkomsel siang nanti ditengarai kuat juga bakal membuat perubahan signfikan di jajaran direksi layaknya Telkom. Terlebih Telkomsel merupakan 'anak emas' Telkom yang berkontribusi besar dalam revenue induk perusahaan.

Alhasil, perubahan yang dilakukan Dirut Telkom Ririek Andriansyah yang juga menjadi Komisaris utama Telkomsel pun diyakini bakal terjadi di operator seluler tersebut.

Targetnya jelas untuk membuat Telkomsel lebih lincah dalam menghadapi perubahan zaman. Tak lagi terbuai dengan legacy business, dan harus segera mencari revenue stream baru sehingga benar-benar bertransformasi menuju digital telco company.



Simak Video "Dirut Telkomsel: 2 Karyawan Meninggal, 8 Lainnya Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)