Telkomsel Gelar RUPST Besok, Rombak Susunan Direksi?

Telkomsel Gelar RUPST Besok, Rombak Susunan Direksi?

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 23 Jun 2020 18:11 WIB
Telkomsel, Ilustrasi Telkomsel, Logo Telkomsel
Telkomsel Gelar RUPST Besok, Rombak Susunan Direksi? (Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET)
Jakarta -

Telkomsel dijadwalkan akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Rabu (24/6). Rombak susunan direksi?

Saat detikINET mengonfirmasi kabar RUPST ini, General Manager External Corporate Communications Telkomsel Aldin Hasyim membenarkan agenda tersebut.

"Iya, besok ada RUPST," ujar Aldin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (23/6/2020).

Terkait apa yang dibahas di RUPST kali ini, Aldin tidak bisa berkomentar lebih. Satu hal yang pasti, kata dia, biasanya setelah Telkom yang merupakan induk perusahaan menggelar RUPST, maka Telkomsel melakukan hal serupa di kemudian hari.

Informasi yang beredar, RUPST Telkomsel itu untuk mengumumkan direksi yang ditarik ke Telkom. Seperti diketahui, dari RUPST Telkom, Jumat (19/6) 'membajak' dua direksi Telkomsel, yaitu FM Venusiana Papasi dan Heri Supriadi.

Sebelumnya, Heri menjabat Direktur Keuangan di Telkomsel dan posisi yang sama dipegangnya saat ditarik ke induk perusahaan. Sedangkan, Venusiana yang tadinya menduduki Direktur Network, maka sekarang menempati Direktur Consumer di Telkom.

Dengan lowongnya dua posisi direksi di Telkomsel, tentunya perusahaan mencari sosok yang tepat untuk menempati jabatan tersebut. Apalagi, Direktur Keuangan dan Direktur Network adalah posisi vital di sebuah perusahaan operator seluler.



Simak Video "Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)