Cara Bayar Fitur Premium Tinder Plus Pakai Pulsa Telkomsel

Cara Bayar Fitur Premium Tinder Plus Pakai Pulsa Telkomsel

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 23 Jun 2020 18:42 WIB
Pelanggan Telkomsel dapat membayar biaya langganan fitur premium Tinder Plus hanya dengan pulsa.
Cara Bayar Fitur Premium Tinder Plus Pakai Pulsa Telkomsel (Foto: Telkomsel)
Jakarta -

Pelanggan Telkomsel dapat membayar biaya langganan fitur premium Tinder Plus hanya dengan pulsa. Begini caranya.

Telkomsel menyebutkan pembayaran tersebut dapat dilakukan, baik itu pelanggan prabayar maupun pascabayar yang mana pembayarannya bisa menggunakan deposit prabayar (pulsa) atau tagihan KartuHALO.

Pelanggan bisa mendapatkan voucher berlangganan Tinder Plus lewat aplikasi Dunia Games dan Upoint ID yang tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

"Telkomsel selalu memusatkan pengembangan produk dan layanannya sesuai kebutuhan berbagai segmen pelanggan. Maka dari itu, kami menyambut baik kolaborasi dengan Tinder untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan aplikasi penunjang gaya hidup digital saat ini," tutur Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram dalam keterangan tertulisnya.

Crispin mengungkapkan kolaborasi dengan Tinder ini sebagai cara mengimplementasikan komitmennya sebagai connectivity enabler dalam menghubungkan tiap individu di seluruh Tanah Air lewat pemanfaatan teknologi digital tepat guna.

Melalui kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan voucher yang dapat digunakan akses berlangganan Tinder Plus, yaitu salah satu jenis keanggotaan premium yang dimiliki oleh Tinder selain Tinder Gold. Pengguna Tinder Plus dapat menikmati sejumlah fitur premium, meliputi jumlah likes yang tidak terbatas, Rewind, lima Super Likes tiap hari, satu Boost per bulan, dan Passport.

Selain itu, Tinder juga membebaskan aplikasinya dari iklan bagi pengguna Tinder Plus. Pengguna bisa mendapatkan voucher Tinder Plus yang dapat dibayar menggunakan fasilitas deposit prabayar (pulsa) untuk pelanggan prabayar atau tagihan untuk pelanggan pasca bayar, guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya akan gaya hidup digital.

Match Group selaku pemilik Tinder mengungkapkan, saat ini aplikasi jodoh mereka telah dipakai enam juta pelanggan di dunia dan Indonesia yang merupakan pasar penting Tinder di pasar Asia Tenggara.

"Kemitraan dengan Telkomsel ini akan memungkinkan kami untuk menawarkan kepada orang dewasa muda di Indonesia cara menarik untuk mengeksplorasi pengalaman sosial baru di Tinder," pungkas VP Business Development Match Group Gaurav Girotra.



Simak Video "Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)