Sasar Generasi Muda, Smartfren Rayu dengan Kuota Racikan Power Up

Sasar Generasi Muda, Smartfren Rayu dengan Kuota Racikan Power Up

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 10 Jun 2020 14:01 WIB
Untuk menyasar generasi muda yang dekat dengan dunia digital, Smartfren memperkenalkan layanan seluler prabayar digital Power Up, di mana kuota dan layanannya bisa diracik sesuai selera.
Sasar Generasi Muda, Smartfren Rayu dengan Kuota Racikan Power Up (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)
Jakarta -

Untuk menyasar generasi muda yang dekat dengan dunia digital, Smartfren memperkenalkan layanan seluler prabayar digital Power Up, di mana kuota dan layanannya bisa diracik sesuai selera.

Melalui Power Up, pelanggan akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota hingga 3GB.

"Power Up ini adalah eksklusif membership yang ditunjukkan untuk pasar khusus anak mudah yang hidupnya di dunia digital, sesuai gaya hidupnya," Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam konferensi pers virtual, Rabu (10/6/2020).

Paket keanggotaan Power Up hadir dengan dua pilihan, yaitu kuota 12GB seharga 68 ribu yang memungkinkan pelanggan mendapatkan kuota 2GB selama 6 x 28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3GB.

Kemudian, kuota 24GB seharga Rp 118 ribu, pelanggan mendapatkan kuota 4GB selama 6 x 28 hari. Di periode 28 hari terakhir, pelanggan akan menerima 5GB.

Sedangkan, pilihan paket add-on yang tersedia, antara lain paket 4GB seharga Rp 28 ribu, paket 8GB seharga Rp 48 ribu, dan paket 16 GB seharga Rp 78 ribu. Adapun paket lainnya yang bisa dipakai untuk mengakses YouTube, Zoom, TikTok, Instagram, dan Netflix.

Bagi yang ingin jadi anggota Power Up, pelanggan nantinya bisa menentukan sendiri nomor selulernya.

Djoko menjelaskan metode keanggotaan Power Up ini masa aktifnya terbilang panjang, yakni mencapai 168 hari. Untuk mendaftar jadi member Power Up, bisa dilakuka secara online di website Smartfren atau aplikasi MySmartfren.

Di akhir periode masa aktif keanggotaan, nanti akan diberi pilihan untuk memperpanjang masa aktif dengan opsi senilai Rp 58 ribu untuk 12GB dan Rp 108 ribu untuk 24Gb. Bila tidak ingin memperpanjangnya, makan akan diberi sisa kuota dengan SmartPoin atau diganti paket lainnya.

"Pelanggan Smartfren lama bisa jadi anggota Power Up, bisa menggunakan nomor pilihan atau pakai nomor yang lama," pungkasnya.

wisata


Simak Video "Berapa Kira-kira Harga Paket Internet 5G? Ini Jawaban Smartfren"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)