3 Buat Gerakan #KalahkanJarak, Ajak Baim Wong dan Rachel Vennya

3 Buat Gerakan #KalahkanJarak, Ajak Baim Wong dan Rachel Vennya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 11 Mei 2020 17:32 WIB
3 Indonesia Bikin Gerakan #KalahkanJarak
3 Indonesia gaet artis dan influencer seperti Baim Wong dan Rachel Vennya untuk campaign kebaikan. Foto: 3 Indonesia
Jakarta -

3 Indonesia menggaet para artis dan influencer seperti Baim Wong, Rachel Vennya, dan Vidi Aldiano untuk berpartisipasi di gerakan #KalahkanJarak. Gerakan ini mengajak seluruh pengguna media sosial mengirimkan cerita tentang bagaimana mereka berbagi kebaikan dengan sesama di bulan suci Ramadan ini.

"Seperti yang kita tahu, Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Meskipun kita tengah menjalani physical distancing, bukan berarti kita tidak bisa melakukan kebaikan dan berbagi dengan sesama. Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia, dibantu dengan teknologi bersama dengan jaringan 3, dapat tetap beraktivitas dengan baik meskipun harus menjaga jarak fisik," ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Nah, bagi para pengguna yang berpartisipasi dalam gerakan #KalahkanJarak ini, 3 Indonesia menyediakan paket AlwaysOn Unlimited yang memberikan akses unlimited ke semua aplikasi, termasuk layanan panggilan video dan berbagai aplikasi pendukung aktivitas ibadah dan zakat.

Gerakan #KalahkanJarak ini bisa dilakukan siapa saja, dan pada akhirnya akan dikompilasi dalam video #CeritaKamuUntukKebaikan oleh 3 Indonesia.

"Kami bersama Baim Wong, Rachel Vennya, Vidi Aldiano dan rekan-rekan lain yang memiliki semangat yang sama ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia supaya kita bisa mengalahkan jarak untuk tetap membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan bantuan. Bantuan sekecil apapun itu akan tetap berharga bagi mereka," tutup Dolly Susanto.



Simak Video "Bawa Teknologi Baru, 3 Indonesia Klaim Internetan 8 Kali Lebih Cepat"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)