Jurus Indosat Dongkrak IM3 Di Tengah Pandemi Corona

Jurus Indosat Dongkrak IM3 Di Tengah Pandemi Corona

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 19 Apr 2020 13:40 WIB
Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo memiliki strategi untuk menggenjot produk IM3 saat di waktu bersamaan dengan pandemi Corona. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta -

Menyambut bulan Ramadan yang akan segera tiba dalam beberapa hari ke depan, Indosat Ooredoo memiliki strategi untuk mendongkrak produk IM3 saat di waktu bersamaan dengan pandemi Corona.

Ramadan yang di dalamnya diisi dengan kegiatan ngabuburit, buka bersama, hingga mudik, maka kali ini kondisinya berbeda. Imbauan physical distancing diserukan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Agar silaturahmi tetap berjalan, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Kuota Harian yang memberikan kuota harian dengan harga terjangkau. Lebih dari itu, IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan COVID-19.

"Situasi sulit ini merupakan ujian berat bagi semua elemen masyarakat, namun harus tetap dijalani. Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin membuktikan bahwa melakukan physical distancing selama Ramadan, bukan berarti memutus tali Silaturahmi," ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

"Masyarakat bisa terhubung setiap harinya dengan paket Freedom Kuota Harian, sehingga ibadah Ramadan tetap dapat fokus dijalankan meskipun tetap di rumah," ucapnya menambahkan.

Pelanggan dapat menikmati paket Freedom Kuota Harian dengan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya, mulai dari Rp19.900 untuk kuota 7GB dengan masa aktif 7hari, Rp39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari, hingga Rp74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari.

Pelanggan tetap dapat terhubung dengan kuota 1GB per hari, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena paket ini dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe.

Cara untuk menikmati paket Freedom Kuota Harian sangat mudah, pelanggan bisa mendapatkannya melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Play Store atau App Store.

Untuk melengkapi kampanye Ramadan kali ini, IM3 Ooredoo menggandeng para musisi muda, yaitu Baskara Putra, Sal Priadi, Kunto Aji, dan Yura Yunita dalam merilis anthem 'Ramai Sepi Bersama', yang bertujuan untuk menghidupkan semangat optimisme dan harapan bangsa ditengah pandemi yang sedang kita alami.



Simak Video "Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)