Senin, 23 Mar 2020 14:50 WIB

2 Karyawan Indosat Positif Virus Corona COVID-19

Agus Tri Haryanto - detikInet
Indosat Ooredoo Foto: Indosat Ooredoo
Jakarta -

Indosat Ooredoo mengkonfirmasi bahwa ada dua pegawainya yang dinyatakan positif virus corona COVID-19.

Hal itu disampaikan SVP-Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Turina Farouk dalam pernyataan tertulisnya kepada detikINET, Senin (23/3/2020),

"Indosat Ooredoo menyampaikan bahwa 2 karyawannya yang bekerja di kantor pusat, Jakarta telah dinyatakan positif virus corona (Covid-19) dan saat ini dalam penanganan medis dengan baik dan intensif," ujar Turina.

"Perusahaan berharap mereka dapat segera sehat dan pulih serta terbebas dari virus Covid-19," harap Turina.

Indosat Ooredoo seperti dikatakan Turina bahwa perusahaan memastikan bahwa penanganan karyawan yang terkena virus telah sesuai dengan prosedur medis dan kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Sejak virus Covid-19 mulai menyebar dan menjadi perhatian bersama, Indosat melakukan berbagai upaya pencegahan dan perlindungan bagi karyawan agar terhindar dari corona, seperti kebijakan bekerja dari rumah (work from home), disinfektasi seluruh kantor operasional dan pusat layanan pelanggan serta pengukuran suhu tubuh setiap karyawan dan tamu.

"Edukasi dan informasi terkini terkait virus juga terus menerus dilakukan kepada karyawan," ujar perempuan berkacamata ini.

Indosat mengaku mengikuti seluruh kebijakan dari pemerintah dalam menghadapi dan menangani wabah corona, sebagai komitmen untuk terus melindungi karyawan dan pengguna, juga terus memberikan layanan agar masyarakat dapat tetap beraktifitas dan tetap produktif.



Simak Video "Soal Corona, Pemerintah: Yang Sakit Jangan Didiskriminasi"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)