Ajak Teman Pakai Provider Ini, Kamu Bisa Dapat Kuota Gratis Seminggu

Ajak Teman Pakai Provider Ini, Kamu Bisa Dapat Kuota Gratis Seminggu

Trisyana Kurniasari - detikInet
Rabu, 04 Mar 2020 21:30 WIB
By.u
Foto: By.u
Jakarta -

Kata pepatah, 'banyak teman banyak rezeki' sepertinya kini terbukti. Dengan hanya bermodalkan mengajak teman, bisa mendapatkan tambahan kuota hingga 2GB. Bagaimana bisa?

Melalui inovasi terbaru fitur #RichGIGA yang diluncurkan oleh provider by.U, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan kuota 2GB untuk 7 hari dengan program referral.

Caranya adalah dengan mengajak teman untuk ikut memakai by.U menggunakan link referral. Semakin banyak teman yang ikut menggunakan, semakin banyak kuota gratis tambahan yang akan didapat pelanggan.

Selain fitur #RichGiga, aplikasi layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia ini berencana juga untuk menambahkan varian besaran kuota internet yang ditawarkan. Selain kuota Rp 4 ribu 1GB untuk 1 hari hingga Rp 50 ribu untuk 30 hari, akan ada yang lebih besar lagi nantinya atas banyaknya permintaan pelanggan.

"Dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru untuk by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mereka. Oleh karena itu, selain mengembangkan produk, hingga Juni 2020 nanti kami akan fokus melakukan ekspansi pick-up point dari yang kini sudah 18 kota menjadi 41 kota di Indonesia," jelas Trio Lumbantoruan, Tribe Leader by.U dalam keterangan tertulis, Rabu (4/2/2020).

Selain itu, provider besutan Telkomsel satu ini kerap melakukan kolaborasi dengan sejumlah mitra strategis lintas industri, mulai bidang finansial, jasa pengiriman, hingga penyedia konten untuk mempercepat ekspansi dan memperkaya pilihan layanan pelanggan. by.U meluncurkan fitur music player hemat kuota yang berkolaborasi dengan aplikasi music streaming Langit Musik. Fitur ini menyuguhkan playlist pilihan dengan tema berbeda setiap hari yang menjadi daya tarik pelanggan.

Selain berinovasi pada produk dan layanannya, by.U berpartisipasi aktif dalam kegiatan offline, salah satunya kontribusi dalam acara d'Youthizen yang diselenggarakan di Universitas Sebelas Maret Solo (3 - 4 Maret 2020), Universitas Diponegoro Semarang (31 Maret - 1 April 2020) dan Universitas Airlangga Surabaya (2 - 3 April 2020).

"Pemanfaatan implementasi teknologi digital oleh insan-insan muda tanah air selalu menjadi inspirasi bagi by.U dalam berkontribusi aktif untuk negeri. Upaya kami dalam merancang produk dan layanan digital yang customer-centric salah satunya berpusat kepada kebiasaan mereka dalam menjalani gaya hidup digital. Dalam hal ini, kami memiliki kesamaan dengan d'Youthizen yang dapat menjadi wadah bagi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan berekspresi mengikuti perkembangan zaman," lanjut Trio.

Lewat d'Youthizen ini by.U hadir sepenuhnya bagi pengguna secara offline selain melalui online di aplikasi, situs dan media sosial. Ini merupakan keseriusan by.U untuk bisa berinteraksi langsung dan memahami kebutuhan generasi muda dalam memenuhi gaya hidup digitalnya. Selain itu, by.U juga secara aktif mengumpulkan masukan dan saran melalui platform media.

"by.U akan terus hadir untuk mendukung gaya hidup digital generasi muda di Indonesia sebagai salah satu upaya kami untuk membantu mewujudkan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan. Kami optimis kolaborasi dengan d'Youthizen akan mendorong perluasan kesempatan gererasi muda untuk lebih aktif menjadi roda penggerak kemajuan bangsa dan negara yang mampu menerapkan teknologi digital di berbagai sektor," ujar Trio.



Simak Video "d'Youthizen Virtual Class : Tips Menumbuh-kembangkan Aplikasi Ala Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)