Selasa, 21 Jan 2020 18:21 WIB

Kemudahan eSIM di iPhone 11

Angga Laraspati - detikInet
Foto: dok. Smartfren
Jakarta - Setelah resmi diluncurkan Agustus yang lalu, Smartfren merupakan provider pertama yang memiliki teknologi eSIM. Berbagai keuntungan juga diberikan Smartfren kepada pengguna iPhone.

eSIM adalah teknologi dari Smartfren yang membuat penggunanya tidak perlu lagi menggunakan SIM card dalam bentuk fisik seperti biasanya. Selain itu eSIM juga akan membuat hidup kamu lebih simple. Pertama, kamu bisa dual SIM di iPhone 11 sehingga nggak perlu lagi untuk bongkar pasang SIM Card. Jadi buat kamu pelaku bisnis yang membutuhkan dua nomor kamu bisa gunakan 1 handphone dengan 2 nomor yang berbeda. Kedua, buat kamu yang suka travelling kamu tinggal scan eSIM di negara tertentu dan nomor di Negara asal kamu nggak akan hilang!

eSIM juga mempermudah pelanggan dalam mengatur preferensi data, voice dan SMS serta menikmati paket data dari Smartfren. Selain itu pelanggan juga bisa mengakses layanan 4G LTE Smartfren.


Jika ingin menggunakan Smartfren eSIM, pengguna akan mendapatkan QR code. Setelah mendapatkan QR code tersebut, pindai QR dengan memastikan perangkatnya terhubung dengan internet. Selanjutnya, usai melakukan pemindaian pada QR code, profil pengguna secara otomatis akan terpasang di perangkat.

Nah, lebih mudahnya lagi eSIM sekarang bisa kamu dapatkan melalui official store di ecommerce kesayangan kamu! Tinggal pesan dan tunggu eSIM datang ke rumah kamu! Selain itu kamu bisa mendapatkan secara langsung di Galeri Smartfren dan iBox terdekat.

Smartfren menghadirkan berbagai penawaran menarik.Pertama Anda akan mendapatkan kuota gratis sebesar 90 GB. Selain itu mendapatkan gratis 30 menit ke lain operator, dan gratis nelpon ke sesama Smartfren. Untuk harga, Smartfren membanderol eSIM sebesar Rp 180.000.


Perangkat iPhone Xr, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max bisa menggunakan teknologi SIM card masa depan ini dari Smartfren.

Tunggu apalagi, segera #eSIMkan11 iPhone kamu sekarang juga! Datang ke masa depan dengan eSIM di mana segalanya akan menjadi lebih optimal.

Kemudahan eSIM di iPhone 11


Simak Video "iPhone 11 Mendarat, Smartfren Targetkan 200 Ribu Pengguna eSIM Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/rns)