Minggu, 22 Des 2019 13:45 WIB

Paket Internet 1 Gbps, 'Senjata Pamungkas' IndiHome untuk Gamer

Khoirur Riza - detikInet
Foto: Khoirur Riza/detikcom
Denpasar - Di pengujung 2019, Telkom mengeluarkan 'senjata pamungkas' layanan IndiHome kepada para pelanggannya dengan merilis paket internet kecepatan 1 Gbps.

Bertempat di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, paket internet tersebut dihadirkan IndiHome untuk menyasar gamer yang butuh internet ngebut saat memainkan game kesukaannya.



"IndiHome 1 Gbps sangat cocok untuk pecinta game, tempat-tempat orang kumpul dan juga kafe," ujar Direktur Consumer Siti Khoiriana, Minggu (22/12/2019).

Kendati begitu, seperti disampaikan Khoiriana, paket internet IndiHome 1 Gbps juga bisa dimanfaatkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya dalam berselancar di dunia maya.

Paket Internet 1 Gbps, 'Senjata Pamungkas' IndiHome Untuk GamersFoto: Khoirur Riza/detikcom


"Kami sampaikan bahwa dirilisnya IndiHome 1 Gbps ini adalah bagian dari upaya untuk selalu melakukan inovasi," ungkap perempuan yang disapa Ana ini.

Diketahui, IndiHome merilis paket internet 1 Gbps di Bali sebagai pasar pertama yang dibidik Telkom. Nantinya selain di Pulau Dewata, perusahaan BUMN tersebut akan memperluas jangkauannya hingga kota-kota lainnya di Indonesia.

"Kalau Balinya, iya, tapi di kota-kota lain pernah kita juga launching buat produk yg berbeda. Jadi, launching 1 Gbps ini penanda bagi kota kota lain yang kita juga sudah siap di seluruh Indonesia, misal Medan, Bandung, kita siap," tambah Choiriana.

Paket Internet 1 Gbps, 'Senjata Pamungkas' IndiHome untuk Gamer


Simak Video "Ramai IndiHome Bisa Netflix, Ini Kata Telkom"
[Gambas:Video 20detik]
(Khoirur Riza/rns)