Rabu, 04 Des 2019 20:13 WIB

IM3 Ooredoo Tantang Milenial Lewat Snapchat Berhadiah Smartphone

Angga Laraspati - detikInet
Foto: Angga Laraspati/detikcom Foto: Angga Laraspati/detikcom
Jakarta - IM3 Ooredoo dan Snap Inc. hari ini mengumumkan kerja sama yang memberikan kesempatan bagi Snapchatters untuk menampilkan kreativitas mereka. Managing Director, International Markets, Snap Inc. Nana Murugesan mengatakan, dengan kerja sama dengan IM3 Ooredoo membuat Snapchatters bebas menampilkan kreativitas mereka dan bersenang-senang tanpa khawatir kuota internet mereka habis.

"Lebih dari 70% pengguna aktif harian Snapchat bisa bermain dengan lensa augmented tiap harinya dan kami yakin bahwa lensa yang kami luncurkan bersama Indosat Ooredoo ini akan menjadi populer," ujar Nana di Kaum Jakarta, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019).


VP Head of Financial Mobile Services Indosat Ooredoo, Hendry Saputra mengatakan, untuk merayakan kerja sama ini IM3 Ooredoo mengadakan sebuah kompetisi 10 Second Creative Challenge.

"Caranya sangatlah muda untuk mengikuti kompetisi ini, yang dituntut hanyalah kreativitas saja. Nantinya juga akan hadiah-hadiah menarik yang akan diberikan kepada pemenangnya," ujar Hendry

Berikut ini cara untuk mengikutinya:

1. Buka aplikasi Snapchat dan rekam video 10 detik bertema bebas dengan menggunakan lensa/filter IM3 Ooredoo di Snapchat.
2. Cantumkan nama username Snapchat atau Snapcode ke dalam caption video
3. Upload video kreatif ke fitur Our Story

Kompetisi ini akan dimulai dari 4 Desember hingga 24 Desember 2019. Pemenang akan diumumkan per minggu pada tanggal 10, 17 dan 24 Desember 2019. Pemenang grand prize akan diumumkan pada 27 Desember 2019.


Untuk hadiahnya, IM3 Ooredoo menyiapkan 3 unit Samsung A50S per minggunya dan bagi yang beruntung akan mendapatkan grand prize 1 buah Samsung Galaxy Note 10.

IM3 Ooredoo juga menyediakan benefit gratis kuota 5GB untuk akses Snapchat yang semakin melengkapi paket internet Snap Data Plan dari IM3 Ooredoo. Untuk paket tersebut akan tersedia hingga tanggal 15 Desember.

Simak Video "Internet 101, Cara Indosat Ooredoo Edukasikan Internet Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)